Kamis, 30 April 2015

looong weekend till my birthday

udah 2-3 hari ini gw sakit perutnya berasa enak yang berlebihan kenceng bangettt bahkan saat gw baru bangun tidur langsung kenceng.. biasanya klo abis nyiapin sarapan baru tuh ade bangun trus kenceng perut minta makan pisang sama susu.. gw mikir ini apaan sih yang salah ya? lama-lama gw nemu juga jawabannya ohhh si ade lagi mo berkembang jadi smua organ-organ gw kesodok ade, mengingat kalo gw miring ke kakan sakit banget ulu hatii, ini beneran sakit kaya ke dorong gitu tapi pas balik ke kiri kaga kenapa-kenapa.. Looong weekend ini spesial buat kitaa lohh apalagi karena adanya liburr khan tanggal 2 mei kita jadiaaann gw ngotot kita harus makan berdua diluar di emperan pokoknya yang sederhana, kan dulu pas awal jadian bapaknya nembak gw tanggal 2 mei di warung ojolali, itu bukan kaki lima kan ya? huahahahahah tanggal 3 meinya tau dooongsss, trus tanggal 4 mei kan lamarannn kece khaann urutan tanggalnya, kalo gitu mari kita sebut dengan mei yang membawa berkah Amiiiinnnnn...

seperti biasa gw udah wanti-wanti sama andy buat nanya sesuatu ke gw, pokoknya nanya ya tiap tanggal 2 kan lu nanya sesuatu, waktu awal dia kan nembak, brati nanya dong "kamu mau gak jadi pacar aku?" trus pas aniversari ke-2 kita makan di warung depan sarimas dia gw todong nanya  pinter banget dah laki gw nanyanya beda "kamu mau gak jadi istri aku?" wehwhwhwhwh kira-kira tahun ini nanyanya apaan ya? walaupun dari tahun ke-2 gw todong buat nanyaa ahahahaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar