Sabtu, 02 Mei 2015

2 may 2015 - Happy Anniversary pacaraann

kan aniversary hari kawinan kok ini pacaraann?
biarin ajaaahh, kan kalo hari pernikahan udah biasa, kalo hari jadian pacaran malah gak biasaaa khaann *alesan sebenernya pengen ngerayain 2x aja huahuauhauh moduuss gw..

jadii critanya kemaren si andy lembur sampe pagii, Ohhh nooooo!!!! !#@$%^&*( bisa gagal rencana inang iniiihhhHHH!!!! gw udah ingetin dari pagi, siang sore pokoknya kita jalan PAKE MOBIILL, gw kaga kuat kalo naek motor, ini juga kan hari spesial tauu!! makan di tebet doang kok di warung ojo lali, dan pemirsah andy bangun pagi Allhamdulilaahh kepanasan katanya trus dia cuci motor, jam 3an kita ngadem di kamar, lahh bablashhHH molor sampe jam 6an, haduhhhhh melihat muke bininya yang memelas bagai daon kedongdhong layuu akhirnya kita brangkat juga ke warung ojo lali, senengnya naek mobill sumpah perut gw kaga kenceng sakit dll efek ade mo membesarr naek berat badan pulak, tapi ternyata pas sampe sana udah tutup, emang si masi buka lampunya dan masi ada ornag yang makan satu kluarga tapi udah di pasang sign tutup, yaolooooooohhh padahal belom jam 9 loh kok udah tutup sihhh sebeaallllllll... manyun deh gw tapi gw trima aja yaudahlah emang udah 2 tahun niat  mo makan disini tutup mulu.. etapiii andy nawarin mo ke blok M gak? langsung gw jawaabb mauuuuuuuuUUUUU!!! asyik kan kita jalan-jalan ke blok M huahuahuauh muahauahuauhau.



makan di ayam bakar gathari gak enak kalo lagi hamil, gw jadi harus milihin ayam yang gak gosoong karena banyak areng, untung ada daging yang putih bersih juicy jadi sedikit bisa enak makannya, sekarang dia juga jualan tempe mendoan loh 10 ribu seporsi dapet 3 potong tempe mendoan, enak banget di makan pake sambel ayamnya, ini makan ayam apa makan tempe yee? pulangnya andy baek banget lewat sudarmin jadi gw bisa liat lampuuu-lampuuu kerlip kota jakartaa berasa udah ke Hongkong duluan.. happy deh aniversary pacaran kali inii PUASSS abisss happy abiss walaupun gak jadi makan di ojolali brooh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar