Minggu, 03 Mei 2015

3 mei 2015 - special day

Happpyyy birthdayyy to meeeee hahHaaaaaa, Allhamdulilaahhh udah di kasi umur sampe 32 tahun, alloh ngasi kado yang bikin suprise banget I have a baby in my tummy, malasi ya Alloh kado terbaik dari segala kadoo, emang ada yang ngasi kado? kaga adaa cuma Allo tersayang yang ngasi kado paling mahal dan gada yang bisa beliin ni kadoo..

gw minta andi gak ke tanjung barat, ya temenin gueee doooOOOng!!!! kan gw ulang taoonn masa lu tinggalin gw ke sono? disono cuma molor doang aja, kemaren 4 bulanan gw ditinggal ke sana demi ponakannya mo buka kado dari dia, lah ya sekarang boleh dong gw minta tolong deh temenin gw pas hari ulang taun, untungnya tanggal 1 kemaren may day kita libur, jadi gw bilang sama dia klo mo ke tanjung barat sono jangan hari sabtu/minggu kan sabtu kita aniversary pacaran sama minggu gw ulang tahun temennin dooong prang cuma setahun sekali masa gak mau nemenin sih lu... sayangnya hari minggu yang panasss abiiizzzzz najis dah panasnya kaya duduk di kompor mleduk, ehhh siangnya ujan dhuarr dhuerr dhoooeerrrr sampe malem masi grimiss jadi gagal maning deh rencana kita makan-makaann hikss sediihhhh sampe andy ngomong 'ulang tahun jadi gini aja nih?' hiiii abis kan ujan mana gw perutnya juga kenceng bangeett benda banget sama kemaren sumpee deh loss abis perut gw happy si adee sumpuaahhhh... malemnya gw minta andy beliin nasi ayam uduk sama martabak manis didepan, gak lama dia telpon kalo tukang pecel ayamnya gak jualan jadi dia belinn martabak aja ya, lahh gw minta dia ke pacuan aja dehh nyatanya dia jalan kaki ke depan gak bawa motor, sayang abis di cucii hmmmffffff. sooo ulang tahun 32 gw kali ini biaseee-biaseee aja tapiii di temenin andy HAPPPYY bangeett huahuauhauhauha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar