Senin, 18 Mei 2015

cuti, panas, hot hot hoOOt

kamis libur hari kejepit pas hari jumat smua masuk gw gak masuk, minta cuti, sepanjang hari gw maen hayday aja sampe seminggu gw bisa melewati level ranch jadi 55 loh bentar lagi level 56, mengejar level mama yang udah 63 sebel di dahuluin mama deh, hayday ini kaya ajang tinggi-tinggian levell. Kondisi dompet gw udah menipis piisss kebanyakan jajan deh bulan ini ampun-ampunan soalnya gw juga kemaren pas jumat belanja baju dress panjang ke cempaka mas ngutang mama 100 rebu maklum dress di cempaka mas ini 100 ribu dapet 3 dress tapi jangan tanya bahannya ya, puanassss smpadek korea mereka bilangnya ga enak gitu bahannya kaya kaos tapi puanas, nanti klo udah beres dicuci gw foto apa aja belanjaan gw, kemaren gw juga beli celana dalem 25ribu dapet 3 pieces mengingat celana dalem belel gw yang uenaaakkk banget dipake di guntingin sama mama karena robeknya sudah luaarrzzz biasa "pamali kalo pake celana, baju robek-robek" mana bh gw juga udah belelealalaatrilili, kemaren nanya ada yang 100 ribu dapet 3, udeh dah gw beli itu aja kan gak selamanya dipake hamil juga kan sayang bh nya..

sabtunya gw khan udah wanti-wanti sama andy pengen ke gadiiinggggg, udah lama kaga ke mooooollll mau makan pepper n lunch niii kan udah beli vouchernya dua malaahh


perjuangan makan pepper n lunch di hari sabtu saat ada even fashion and food pluss lagi ada mindnight shopping pulaa, brengszeeggg kalo tau ada mindnight shopping gw kaga mo ke gading dah, gila walaupun di foodcourt antreee banget itu pepper n lunch, kita brangkat jam stengah delapan, jalan-jalan dulu trus dapet tempat duduk karena udah malem jadi yang bawa kluarga udah pada pulang dong pastinya, tapiii yang ABG-ABG masi kluyuran abeeszzz jadi andy ga tahan karena udah laper dia makan KFC duluan, trus kita jjs di fashion hub, dia kuatir karena gw nahan laper, beberapa kali dia bilang udah deh peeper n lunchnya laen kali aja, kamu makan dulu deh tamani pake duit aku udah yukk, gw tetep kekeh ga mau kan niat gw mo traktir dia makan enak tapi murah, trus pas balik masi antre juga yaudah kita anter udah dikit kok antreanyya.. nii ya kalo lagi rame gini gw sama andy suka ngomentarin, ngomongin, ngetawain orang wahahahahahakakakhahkkkk.. mulai dari pas kita antre pepper n lunch ada ibu yang judesnya nuju bile deh dia di rengekin anak lakinya yang gak bisa diem anaknya ribuuut banget pengen makan sama angkelnya, deelah angkeelll cyiinn hari gini yaa manggil om angkell angkoot kaleee.. sampe di counter ibu itu salah megang nampan di tegur sama yang punya nampan, trus karena gengsi/malu ibunya jadi marah sama pelayan pepper n lunch masyaaaAalloohh ga banget deh marah-marah ga jelasss.. males gw jelasinnnya.

cerita ke dua ada kluarga satu meja ibu bapak lengkap dengan 2 anaknya sepasang cewek sama cowok, si ibu marahh-marah sambil maki2 nunjuk2 bapaknyaa didepan ke-2 anaknya ini kaya sinetron banget deh sumpee akhirnya si bapak pergi ninggalin meja entah pergi kemana, dan si ibu tetep ngamuk marah-marah sama anak lakinya tau dah kenapa, kita yang udah duduk nonton aja sambil makan kaya lagi nonton sinetron banget. hadehh bener-bener dah hari ini ga banget, tapi puas karena gw kenyaanggg dan senanggg nyam nyaam nyaammm, nantikan cerita pepper n lunch gw yang ke-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar