Kamis, 28 Mei 2015

makan di radja gurame - cempaka putih

menjelang sore gw mulai gregetan makan apaan nii? isshhh padahal hari ini gw udh sarapan nasi goreng tuna, pisang 3 biji abis, emang dasarnya si ade gatel aja kalo gak jajan sehari ini mah. Mulai dari pengen makan yoshinoya, hokben dan brakhir di pengen ikan gurame, nyari di tebet gada sempet mampir di ayam kremes kraton tapi abis guramenya, akhirnya kita coba ke cempaka putih kayaknya pernah liat restoran gurame-guramean gitu deh..

bisa gesek ga ya? takutnya mahall, mengingat gw pernah makan di ampera dapur sunda dan makanan khas sunda yang laennya, makan gurame kan mahal apalagi dulu gw pernah makan di sari kuring apaan gitu deh waktu kecil sama alm bapak gw, itu ikan gurame sama masnya pake di timbang dulu jadi harga ikan mas/gurame 3 kilo 3,5 kilo pasti beda, dari situ kan udah ketawan mahaal. Kita nekad aja dah masuk ke sini, tapi kok rame ya tempatnya, gw sempet ngomong sama andy, mahall lohh serem gak nii? dia bilang masuk aja dulu.. tapiii pas gw liat parkiran motor juga ramee, wahh kayaknya ni terjangkau deh kalo banyak parkiran motor *logika yang gak masuk akal hahahahahaa masuk restorannya aja gw dah keder liat deh interiornya bagus banget buat restoran gurame, mestinya ini restoran kaya kitchenette gitu ini nyaman banget tempatnya gw suka banget.. pas duduk langsung kita di samperin sama pelayannya, daannnn sudara-sudaraaaa.. harganya memang terjangkau sama dompet kita (gw sama andy maksude) huahahahah yang pasti kita bakalan sering kesini nih, selaen deket sama rumah, porsinya juga cukup buat kita, sampe gigi gw yang tinggal 1/4 patah gara-gara makan gurame nya yang krispy banget tapi dagingnya empuk, sayur asemnya juga enak loh sesuai selera gw, kalo andy mah gak suka katanya itu bukan sayur asem betawi mungkin kurang gurih kali ya..




ini pesenan kita, gw mesen gurame goreng yang paket dapet tahu tempe sama sayur asem, tapi klo andy kok ga dapet ya?





1 komentar:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Ikannya sedap tuh. :)
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    BalasHapus