Senin, 11 Mei 2015

welcome to my tummy RICE

selamat datang ke perut gw nasiii, dimulai dengan sedikit-sedikit kemudian efeknya gw jadi naek 4 kilo, sedikit-sedikit gw coba makan nasi seiprit pake soto mie langganan mama di rumah enak banget deh tinggal telen aja, karena gak kerasa banget rasa nasinya, belom lagi yang bayangkan setiap malam gw jalan ke depan kantor juga demi membeli bubur, kali ini buburnya habis dalam sekejap, ga haeran belom sebulan gw naek 5 kilo, kini gw lagi membatasi asupan karbo gw, jadi gw gak langsung hap hap haaaoo makan nasii, duhh apalagi gw ngidam makan nasi padang pake krupuk putih 2 keping yaolohhhh enak banget nasi padaang ya, padahal gw paling males makan nasi padaaang.

efek:
kecapean? udah gak terlalu kecapean lagi sewaktu gw gak makan nasi, tapi gw belom ngetes kalo jalan ke mall gw kecapean sampe mo pengsan kaya kemaren kaga.. pokoknya yang gw rasa tiap pulang kantor gw gak trallu ngos-ngosan gak ngantukan lagi dikantor walaupun si nasi padang yang di bungkus hampir habis nasinya, kadang gw sedih kalo nasinya gak habisss karena nasinya di kuahi kuah santen nan gurihhh nyam nyeem nyeemm nyeeeeeemm...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar