Rabu, 27 Mei 2015

semingu setelah maju bulan

seperti biasa seminggu 2 minggu setelah pindah bulan gw pasti semaput di buatnya, kali ini mual berlebihan sampe pusing bangeet sumpah pusing abiss, padahal kita udah toss toss an pas ke dokter kemaren ehhh ade biasa deh betingkah

hari ini 27 mei 2015
gw mual akut banget di rumah muntah di kantor juga muntah, tadi pagi sarapan juga udah nasi tapi muntee meenn, gw lengkap juga kok hari ini bawa pisang 3, abis lohhh pisang 3 biji biasanya gak abis 1 lagi klo gak gw buang ya gw bawa balik trus taro di tempat buah, hari ini sehat juga kok minum jus strawberry pula pengennya alpokat tapi belom ketemu alpokat niii penasaran dot kompor deh, ama pengen es teleeerr wihh enak banget yaa.. Ade ini ada darah bapaknya nii sebel deh dikasi es krim pasti di muntahin beda ya kalo gw makan es teler, es buah pokoknya yang es tradisional itu di telen bulat-bulat.. mo gw kasi es krim campina, diamond, walls ataupun es krim mc D sekalipun dia bikin gw mual banget trus ujug-ujug gw muntahh, geli banget deh kalo muntah krim-kriman gitu. Gimana kalo gw makan kue yang tart apa chesse cake gitu ya? muntah kaga gw? secara kemaren yang masuk sponge cake pandan holland bakery, duh mau lagi ah yang coklat chips, kalo beli kue smua org rumah pada ngidam juga kaya gw, apalagi mama deh asa lewat pasti minta doong, belom lagi ade gw pake ngomong "aku belom makan loh" langsung aja gw bilang "makan aja tapi gak di bawa ke atas ya!! ini kue adee!!!" dia kan suka bawa kue ke atas trus dihabisin sendiri, bulan ini klo gw beli pizza lagi gw mo habisin sendirian ah *medit dah gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar