Senin, 25 Mei 2015

haloo boghoorr PD Hassan

ingatkan gw buat menahan diri kalo ga penting-penting banget ke PD Hassan, yaa duite jeblohhh ntekkk iniiii.. bawa 150 habiss buat beli kaenn, tapi perluu aduh niat mo nyari daster yang murah meriah jadi muahaalll tapi bahan di PD Hassan enak kaosnya enak sumpee lah yaouu lembut banget serasa gak pake baju lohhh?!?!?!??! Jadi begini critanya sodara-sodaraaa emang si gw udah lama pengen ke PD Hassan yee, sebelomnya PD Hassan ini adalah kiloan kaen yang banyak motif, jenis bahan murah-meriah daripada lo beli di toko kaen laennya, disini juga bisa langsung dijahit jadi seprei, baju muslim, blus apapun pokoknya bisa deh sampe bikin bedcover yang di ploi aja bisaakkk, gw udah nitip sama mama klo ada bahan kaos yang enak beli dong kayaknya banyak deh yang setrip-setrip, cuma mama kan emang ibu RT yang pada dasarnya gak mo beli kalo gak perlu, nanti klo beli salah, males nyari-nyari karena di PD Hassan itu emang panas tempatnya, apalagi cuaca sekarang ini memang panuaass bangeett, jadilah gw bilang  mo ikuuutttt, mo ikoooottttt, pengennya pake mobil sendiri karena enakkk bisa pulang sendirii, cumaa mama males nyupir karena jauh capek pulaa. Nah kebetulan lagi ada temennya mama yang dari menado penegn ngebet banget ke PD Hassan alesanny amo beli popok buat calon cucunya yang di menado, gw nanya kok jauh banget beli popok di jakarta? mahhall di menado mereka juga ga mo beli di Audrey cempaka mas katanya mahaalll, lahhh smua mahaalll. Jadilah gw mama jemput om icien-istrinya dan iparnya di rumah tante Indri, trus kita jemput om icien dulu di apartemen alm bapaknya katanya lagi copotin AC, trus kita melaju ke PD Hassan cusssssss ahhh..


karena udah pada tuwir *yaoloh kurang ajar banget guee wakakakakka eehh gw juga udah kelaperan tauu si ade tumben anteng, udah gw omongin duluan sii jadi nurut Allhamdulilahh ade anteng kaga bikin mual,jadilah kita mampir di rumah makan kuntum dulu,  ini bagus banget loh restorannya gw belom pernah makan disini juga, makannya memang prasmanan jadi makannya boleh ambil mana aja yang ada di meja, nanti di bayar sesuaiyang kita makan, gw si makan sotomie gw kirain enak taunya kaga enak dah itu sotomiepadahal kan makanan jawa barat enak-enak smuanya



gak jauh dari kuntum kita ke PD hassan deh, panass booo, disini gw nyari bahan kaos nemu 2 deh yang putih setrip biru sama yang abu-abu setrip biru, ga sampe sekilo jadi cuma 60 rebu, udah tuh ya gw setop kaga mo liat lagii, lahh pas mampir toko sebelah liat bahan setrip kaos lagiiyaudah deh abis 88 ribu hiks hikss kann bener gw kalaap, padahl itu duit tadinya mo gw pake jajaaaaaaannn makan enak di emooooOOllll hikssskk


nanti blanjaan gw upload lagi blakangan ya soalnya yang 2 pertama lagi di bikin daster di sana belom diambil, laennya 3 potong kaen lagi gw jait tangan ajalah, orng buat daster gombyor di rumah doang kok.. mejrel deh gw klo di itung sama ongkos jaitnya 30 ribu kaennya, jaitnya 50 hauauhahuauha satu daster 80 rebu ajaaaaa.. *garuk aspal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar