Senin, 25 Mei 2015

ayam ganthari lagi

makan ayam bakar? kan kata dokter Achmad kaga boleh gosyoong? iyaa ini juga gw makannya gw pilihin sii, jadi ga begitu nikmat makannya, cuma ada tempe mendoan disana jadi enaaakk abiss makannya huahuauauhahu.. abis cek rutin kita makan di ayam gathari blok-M merayakan miom mengecil, ade gak sutrisna.. buat yang pengen tau harga paket di sana ni gw foto menunya, tumben-tumbenan dikasi menu, maklum gw kesana bukan weekend jadi gak begitu penuh kaya pasaaaarrr



kita emang rakus pesen tempe mendoan 2 porsi, sampe abangnya bilang satu isi 3 loh mas? iya pesen 2 porsi. Andy sama gw doyan makan gorengan apalagi tempe mendoan, karena tempat duduk didepan penuh trus masi pada banyak yang baru makan, kita duduk di belakang aja, gw baru tau ada tempat juga di blakang, tapi kalo rame pasti tempatnya nyatu sama orang ini kita semeja panjang sendirian lohh, cuma klo gw pribadi sih nyamanan didepan abis ini tempat terlalu blakang banget.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar