Senin, 25 Mei 2015

not going outing to HongKong

kantor gw ngadin outing ke HongKong tanggal 20-23 Mei 2015, yaa udah pasti gw gak bisa ikut lahh ke mall aja gw kecapean gimana kalo ke HongKiong... awalnya gw biasa-biasa aja tapi mendekati hari H sedihhh hiks hikss apalagi pas ngeliat foto-foto temen-temen di path uhuhuuu.. tapi andy bilang ke gw"kamu harusnya bersyukur gak ke HongKong tapi nanti punya si ade, lahh iyaa laahhhh ade lebih berharga daripada ke HongKong

yang bikin kesel tiba-tiba soreaan gituu HRD kantor kirim email kalo kantor buka seperti biasa, asyajiiieeemmm gw dah kebayang-bayang mo istirohat ngemolll, pengen ke PD hassan beli bahan kaso buat daster, set dah smua baju gw yang gombyoorrr kaga pada muat semuanyaa sumpeeee!!!! langsung puyeng mikir gimana kalo minta surat dokter aja? tapii akhirnya mas Redy acd kantor gw berbaik hati ngemailin HRD, tapi gak di jawab akhirnya dia nanya sama pak Steve, Allhamdulilaahh cyiinn boleh gak masukk HOREEEEEEEEE... ini emailnya kudu gw simpen biar ada bukti kalo sewaktu-waktu gw dipanggil di tanyain kenapa kaga masuk? haiyaahhhh rempyong deh, kalo belom hamil juga gw jabanin masuk kok, ini aja gw ga nahan kalo malem perut suka kenceng meenn...


obooy, olly dan mb rindii udah sampe di bandaraa mo cus ke HongKong yeaaaawwww safe flight yaa, kita ketemu lagi hari senen makan siang bareng yaaaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar