Kamis, 07 Mei 2015

64,3 kilo, cerita si nasi

trakhir kali ke dr. Achmad gw kudu makan karbo, kalo gak mau nasi ya bisa lontong, kentang pokoknya harus masuk karbo, lah iya kecapean mulu kalo sehari gak masuk karbo bisa pingsan, mana sekarang gw sesek nafas mulu, masa mo rebahan pas tidur gw seseeekk trus debar jantung dag dig dug Jheerrr!!!!
gambar nasi minjem dari google

jadi mulailah gw blajar masukin itu nasi ke mulut gw, berawal dari bubur, ehh ade pinter kaga dimuntahin, trus gw makan nasi goreng susan pacuan kuda yess ga di muntahin lagi, lanjut pagi-pagi buta makan nasi sama ikan cuek 3 potong horee kaga muntaaahhh jugaa, melaju ke nasi abon yaa ini sedikit muntah karena abonnya kaga enak abon superindo yang kebanyakan bawang, naaahhhhh... 2 hari ini senin-selasa gw kepengen banget makan nasi rendang Padang pake krupuk 2 biji, pengen rendaaangggggg!!!!!! kaga mungkin dong rendang masa gw makan sama ketupat? lontong? ya kaleeee rasanya kaya apaan pula ituu? malemnya juga gw makan bubur depan circke K mulu dan habis plus kaga di MUNTAHIN, walaupun mual sedikit palingan yang kluar aer doang itu nasi rendang seabreg-abreg kaga di munteeinnn, masyaaaAAAlllohhhh berat gw tadi pagi gw nimbang 64,4 KILOOOOOOOOOOOOO masa belom sebulan udah naek 4kilo? ohh mennn, untung ketemuan kencan sama dr. Achmad masi tanggal 21 mei 2015 jadi masi ada jeda waktu buat gw benerin makan, soalnya nanti gw harus cek darah, ngeri diabetes gula darah gw tinggi banget belom lagi kalo maakan nasi yang segambreng gitu gimanaaaaaaaa urusannyaa? gw juga pernah baca kalo kebanyakan lemak saat hamil nanti di ade susah makannya karen si lemak bisa gendet plasenta aduuuuuhh!!! belom lagi mama yang nakut-nakutin gw kalo kurang berat nanti ade beratnya gak normal jadi kecil loh, susah loh mandiinya!! nanti prematur loh, nanti down syndrom lohh AMIT-AMIITTTTT ya olooohhh gw mau ade normal-normal ajaaa gak mau kenapa-kenapaahhh...

memasuki bulan mei ini gw mulai bosen sama apel, wajar kan tiap hari makan apel gw boseenn gw nyari alternatif buah laen juga gada yang bisa nyimbangin si apel sihh sebel amat dari segi harga sama nahan laper, kemaren ini gw beli kiwi, grapefruit sama pir, belom lagi pas weekend gw beli melon mehel, itu gak lama setelah makan masih kerasa laper perut kosong gak nampol, untungnya mama beliin pisang jadi bisa nahan laper padahal gw udah jarang nyemil loh biskuit, wafer, kripik juga udah gak gw rutin makan, apalagi es krim, gw ganti merk diamond juga dimuntahin sama si ade gak suka es krim kayaknya bikin enek makan es krim.. gw juga gak sering makan sayur duhh gw gak suka sayur bisa 2 minggu sekali gw makan sayur itu juga minimal asal ada dikit aja gpp dah walaupun itu cuma sayur sawi di mie ayam maaaffinnn ibu yaa deeekk..

jadi hari ini gw mulai lagi nakar porsi makan gw, sebelom temu kangen sama dr.Achmad mediana nanti tanggal 21 mei 2015 di saat temen-temen kantor lagi pada outing ke Hongkong gw sediihhhhhhhhh ga bisa ikut mudah-mudahal kaga usah harus ngantor dah yeee. Hari ini juga Sheila sekertaris kantor gw ngider nyatet ukuran kaos seragam buat outing, ya seperti yang gw duga yang gak ikut ga dapet hiks biasanya gw selalu dapet kaos outing kali ini rasanya kaya tersisihkan, yaaa udahlaahh yang penting kan gw dapet di adeee Allhamdulilaahhh ada di ade nemenin kemana-manaa, makin sering gw baca ibu hamil.com dimana banyak prempuan yang kepengen hamil tapi gak dikasi-kasi sama Alloh malahan ada yang harus nunggu sampe 14 tahun dan mereka masi usaha dan sabar pula, trus gw juga baca yang berkali-kali ikutan ivf (program bayi tabung) yang menurut gw prosesnya menyakitkan yaolohhh gw kaga bakalan sanggup kali ya di suntik beberapa kali kaya gitu apalagi dari segi biayanya mahal juga makin banyak membaca makin gw bersyukur dikasi kepercayaan KILAT JDHERRR pake PETIR pulaa dari Allah SWT...

sekian crita tentang berat badan dan nasi yang mleber kemana-manaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar