Jumat, 29 Mei 2015

before Ied 2015

menjelang bulan puasa, lebaran 2015 gw gak dianjurkan untuk puasa sama dr. Achmad, ga heran si ngeliat gw yang lemes lesu kecapean muluk, tapi pribadi kalo disuruh puasa yaa mana sanggupp perut kosong aja gw mual moaaaalll gak lama pusing trus kliyengan beda banget ya kondisi sebelom hamil gw bisa nahan makan sampe malem bahkan gw gak makan bisa kok.. jadii gw mo crita ni ya pengalaman mencari mukena di online-shop, busyettt dahhhh keabisan mulu motif yang gw mau, lebih susah berburu motif mukena daripada berburu baju, celana etc di online-shop apa mungkin karena bentar lagi mo bulan puasa ya? jadi banyak yang beli?
Tumben beli mukena, huahuahuahuahuahuahuahuahuauhauha karena mukena gw udah gak muat, trus gw juga udah lama gak beli mukena ada kali 2-3 tahunan, emang si yang lama masi bisa dipake, tapi kan tahun ini spesial ada si adee boleh dong ya kita beli yang baru buat di pake berdua sama ade, rencananya mukena gw yang udah lama tapi masi bagus yang berbahan parasut mo gw taro di mal-mal / ITC kan banyak tuh yang solat dan udah pasti muke yang di sediakan pasti bau, lusuh etc tahun kemaren juga gw beli juga pas mama gw naek haji gw amalkan Al-Quran sama mukena juga buat mama.. sekarang gw mo amalin mukena aja buat ade dan gw sendiri, nahh ini online shop yang jual mukenanyaa, ga tau kenapa gw nyamannya sama mba fara, dia balesnya cepet, akhirnya gw order mukena pink lagi pink lagi, gpp deh yang penting bisatukeran bawahannya hahahaa, dari segi harga juga terjangkau dibanding online-shop laen yang jual mukena sampe ada yang jual 350rebu ohh noo gw mending beli yang bordiran full kalo sampe 350an si ya kan mau menghadap Alloh kudu cakep ya? ga perlu mahal-mahal amat yang penting doanya yang mahaal heheheh.

karena kemaren libur 2 juni 2015 dan senennya gw cuti jadi baru deh hari rabunya gw nerima paketnya, bagussss banget mukenanya jadi sayang makenyaa dan sumpee lah yau gw jadi semangat sholatnyaa huahuahuauha smoga bisa bertahan semangat sholatnya sampe lebaran nanti Amiinnnn





ini online-shopnya di instagram gw nemunya, buru-buru order mukenanya karena stoknya cepet abisss bangettt tapi ya meskipun mukenya bukan ukuran jumbo pas loh panjangnya di badan gw, gak kelebihan tangannya gak nongol ngintip, allhamdullilaahh kece bgt mukena gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar