Senin, 25 Mei 2015

65,7 kilo's

yaaudahh dehh mau gimana ya? gw juga bingung, abisnya klo perut kosong gw mualnya ga enak banget jadi masukin makanan aja, malah sekarang karena bisa makan nasi jadi membabi babon gw makannya hap hap hap *gleck!!!

suatu hari di pagi nan cerah ada seorang ibu hamil naik timbangan lalu
"TOLOOOOOOOOOOOOOOONGGG!!!!!!!"
dia terkezut ternyata usah naik 2 kilo dari 60 kilo, lanjut-lanjut bodo amat dan akhirnya sampailah pada angka 65,7 kilo niat mo ga makan nasi jadi puyeng dan buah pun habis alias bosen pret dah tuh apel, kan bener kan kalo gw gak nge-rem pake buah malah ngebludak berat gw, mana gw juga udah bosennn banget deh makan biskuit-biskuitan mo wafer, cracker asin-asin udah eneeekkk @!#$%^&*(* ni gw deg-degan menunggu dimarahin sama dr Achmad karena berat badan naek banyaak aduuuuu.. yang gw baca juga kalo ibu kegemukan kasian si ade nanti kepencet sama lemak belom lagi kan ada miomnya makin kegencet si ade, yaolohh gw tipa hari itu mikir loh mo makan apaan gileee kan gw tapi kasi tepok tangan dong es krim di frezzer kaga gw sentuh sedikit acan, mennn muntahin es krim itu rasanya gak enak daripada muntah asem sumpah deh rasa manis paitnya ketinggalan di mulut ga enak banget..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar