Rabu, 08 April 2015

InaCraft 2015


Akirnyeeee dateng juga luuu InaCraft pameran langganan gw setiap tahun ohh ohhh, gw udah kasi tiser sama andy mo kesana, eehh maak dia bilang ga usah bla bla bla blaa, oohh kepala ini langsung bertanduk, yaudah klo gak boleh aku ke sana sama temen aku biariiinnnnnnn ini kan kesenengan gw tiap tahun pasti kesana 2x trakhirnya hari minggu karena pasti didiskon gede-gedeaan. Masih inget kita nyari kemeja andy buat kondangan sama beli kaen ijo buat lamaran kaan khaann khaaannn, jadi hari ini gw ingetin dia lagi kita kapan kesana nii? kalo gak kamis ya jumat ya, mengingat dia akhirnya ngertiin ibu hamil ini juga bilang jangan marah-marah boleh kesana tapi gak mau kalo penuh, ya kalo gak mo penuh pas kamis sama jumat ajeeeuuu.

emang mau nyari apaan si di sono? ahh seneng aja kesana, walaupun gw udah ,ama gak bikin-bikin kerajinan tangan lagi tapi gw seneng kesana, liat yang lucu-lucuuuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar