Rabu, 15 April 2015

minum susu saat hamil

minum susu khusus hamil?
gak mauuuuuuuuuuuuuu !@#$%^&* gw paling sebel sama susu bubuk, gw udah enek dari kecil di suruh minum susu bubuk mulu, sebel banget kalo masi ada gumpalan susunya gw benci banget, kebalikan dengan ade gw yang sukaaa banget sama minum susu, hingga satu hari mama gw STOP minum susu ade gw karena harga per kalengnya udah mahal dan ade gw juga udah SMP. Kan hamill? iya gw tau gw hamil tapi gak harus minum susu bubuk khusus hamil kan? protein, vitamin, kalsium dan zat-zat laennya bisa gw dapetin dari makanan sehari-hari kok. Lagian apa gak aneh buat lo lo pada ya? susu bentukan awalnya kan cair lah ini kok bisa jadi bubuk? pasti banyak melalui proses kimia dong? *logika bego-begoan..
dokter Harjanto juga bilang sama gw ga usah minum susu hamil, susu biasa aja yang cair, dr Ahmad juga bilang gitu, yaudahh kita minum susu cair aja lah yaaaa... Jadii sebelom hamil pun gw suka minum susu, aturan gw suka minum UHT yang coklat ini kok gw jadi eneekk abeeeezzzzz.. trus gw nyari diamond ehh salah beli yg kotak coklat ada gambar sapinya, ga enaaakkk untung andy doyan susu dia mah susu apaan aja diminum, jadi gw mulai minum diamond yang kotak panjang, satu hari gw enek sama diamonnd akhirnya gw beli yang kecil-kecil gini deh nyobain rasa mana yang gw suka, jangan lupa di baca nutrisi di kotaknya ya.. akhirnya gw minum susu indomilk yang menurut gw gak bikin gw mual..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar