Kamis, 10 April 2014

9 April 2014

Golput?

Sempat terbesit dipikiran saya untuk golput, abis saya males mikir mo milih siapa, gak kenal juga orangnya ahh, kemaren yang pas pilkada jujur aja saya dateng sih dateng ke TPS tapi saya gak milih siapa-siapa (alias saya menyia-nyiakan kartu pilihan satu suara saya). Tapi beberapa hari sebelom hari pemilihan saya sempet baca posting-postingan teman-teman di path, facebook maupun di twiter banyak yang menyarankan agar jangan golput, ada yang bilang nanti suaranya di beli lah, kertas pemilihan di beli lahh, sampai saya baca satu postingan yang membuat saya memberikan suara saya kemarin, saya lupa postingan siapa itu di facebook yang di share teman saya, tapi yang nyangkut di otak saya jangan pilih yang tua karena biasanya mereka adalah orang lama.

Kemarin saya dapet 3 suara saya memberikan satu suara untuk ANDA karena sudah banyakin bus transjakarta jurusan UKI- PRIOK, makasih sudah bersihin danau ria rio (walopun belom beres setengahnya pun) dan makasi sudah adain acara tiap tahun di monas (walopun saya belom pernah sekalipun menikmatinya, karena alasan keamanan dan waktu perjalanan) dan makasih sudah bikin mata saya rusak gara-gara spanduk gede banget di pasang di depan komplek, sungguh sangat merusak mata klo pulang trus liat tuh spanduk gede bgt, Alhamdulilah udah di turunin, jadi kita impas ya brooo. nanti pilpres belom tentu saya pilih smapeyan loh wahahahahah

Saya gak brani foto-foto di TPS, sudah ada sign gak boleh bawa hp sama kamera, tapi kok pas sampe sana ada ibu-ibu yang foto pk samsung (deelah disebutin merk lagi haahah) ada yang komplen sama arsad hansip komplek saya, katanya udah di larang tapi banyak ibu-ibu yang marah karena gak boleh bawa hp (buat selfie kali ya) padahal saya udah bawa tongsis segala wakakakakka

Saya dan adik masi liat-liat kertas suara yang di pampang didepan TPS bingung mau coblos siapa, partainya aja kalo bingung, makanya kita dapet nomer 63 dan 64 sedangkan mama dapet nomer 50an yaa kan gak mo sembarangan milih. Pas masuk kotak suara yang tadinya saya kesel kok nyoblos aja lama si orang-orang (kesel karena nunggu lamaaa dan panas) ternyata pas saya di kotak suara saya bingung, sempet saya buka lagi kertas trus aduh pilih gak ya? apa gue coblos smuanya aja? duh ternyata ini yang namanya berdebat dengan hati nurani ( I FELL it  ) rasanya seperti ngangkat beban 100 kilo di depan juri kompetisi olimpiade dan saya satu-satunya peserta yang membawa nama negara (lebaaayyy ajeeee dah guee)

Pasti banyak yang selfie jari ngetrill kan yaa? kasian masa si kelingkin doang yang selfie?
ada juga yang jari tengah yang di celup jadi kalo di tanya nyoblos gak? dia bisa kasi liat jari tengah sembari ngeFUCK gitu, saya kira ini gak sopan ya.. jadi saya mau berlaku adil buat jari saya, yuk mari smua di foto, boleh dong jari kiri selfie secara selama ini tugasnya lebih berat daripada tangan kanan

katanya kan ga boleh bawa hp sama kamerademi keamanan dan kenyamanan bersama. Jadi kita foto dulu sebelom berangkat ke TPS ya, panas banget hari ini deh


semoga negara yang saya tinggal dan cintai ini mendapat pemimpin yang lebih baik daripada pemimpin yang kemarin, Aminnn fot better Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar