Kamis, 10 April 2014

Kwetiaw kelapa Gading

Terakhir kali makan disini saat saya masi kuliah semester 1 sama papa dan adik, waktu itu papa sama mama lagi brantem, jadi mama gak ikutan makan deh. Sebenernya saya seneng makan disini, selain enak juga cepat dan bersih tempatnya, tapi klo makan disini jadi keingetan sama papa, makanya saya sering mengurungkan niat makan disini, kalo pun ke gading saya selalu liat tempat ini sampe kelapa melengos ke belakang inget-inget andai-andai papa ada gak ya?

Habis nyoblos trus kita pergi cari makan, awalnya mo makan mie ceker, cuma abissss yahh baru jam 11 udah abis, habis di taman depan mie ceker ada TPS jadi mungkin banyak orang yang berfikiran sama dengan kita, abis coblos trus makaan heheheh


setelah binggung mau makan apa akhirnya makan kwetiaw campur, kalo dulu banyak banget orangnya (orang disini maksudnya babat, bakso dan kadang limpa, saya gak suka bgt limpa, cuma karena di potong kecil-kecil jadi gak kerasa hawanya)


pas bayar mama komen oh noo masa seporsinya hampir 40 ribu? udah lama gak makan disini kok mahal banget, lahh lahh saya sampe kaget, unutng yang nyaranin makan disini bukan saya, melainkan si danil, yah lumayan bernostalgia hari ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar