Minggu, 27 April 2014

sesuka hati


Jadiii sodara-sodaraaa dia ini curaaanggg, motor kakaknya andi (namanya nasruloh di panggilnya ullo) kan di titipin di rumahnya karena suka di pake pembatunya jemput ocha, jati takut kenapa-kenapa ochanya.
nahhh dulu si dia menjaga banget motor ullo, saya juga senneg naek motor ullo abis enak empuk joknya dan pijakan kakinya gak bikin saya duduk jongkok di banding sama motor mio jeleknya dia, idihh saya gak suka motor mio nya klo duduk pasti saya selalu nyamping, krn pegeeelll pijekannya gak enak. Karena bisa pinjem motor ullo jadilah dia reparasi si mio, digantilah covernya, di pakein pijakan dll, itu motor juga gak sering di bawa saya tauuuu pasti dia males cuciii motornyaaa, karena masi baru jadi di sayang-sayang euhhh curaaaanggg.

Baru-baru ini dia klo pake motornya ullo suka sembarangan, di sradak-sruduk ga jelas, ada lobang juga di hantemmm, gila deh bener, saya kesel, kan jadi rusak nanti motornya
 

singkat cerita kita pulang dari InaCraft dia biasa deh ngebut ga jelas dan maen sradak-sruduk lobang, eehh pas hampir sampe di lampu merah manggarai ada pengendara motor lain yang ngasi tau kalo plat nomer motor ullo coppoottt, jadilah kita balik lagi ke pasar rumpuut, nemu deh tuh plat nomer lagi tewas tak berdaya di tengah-tengah jalan raya.

Hiyaaa ngamuk  mukee ngamuk pas saya foto suruh pegang plat nomernya hahahah muke muu mukee baaang.


 Ini dia pas mo nyebrang ngambil plat nomer ulo, yang beberapa kali semper di lindes mobill, yahh gepeng dah tuh plat nomerr.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar