Minggu, 27 April 2014

Bingung sebingungnya di Inacraft


Selanjutnya di Inacraft, liat tuh foto diatas udah di tutupin kaen kan, udah tutup Inacraft nya huuhh.. saya masi ngider sana-sini liat mangsa mana yang kira-kira pas di dompet, sekalian juga liat kompetitor tas dan bantal


Liat ni foto di bawah, ini boothnya dreamseh kalo gak salah ya, kursi nya lucu juga bantal-bantalannya, saya udah punya tas koper dreamesh mo beli lagi satu buat mama tapi sayangnya motifnya gada yang saya suka, jadinya saya lewatkan untuk berbelanja di booth kesayangan saya ini deh.


Ituu sayaa di boothnya dreamesh hahahaha saya yang pake baju hoddie katun kotak-kotaak, lagi liat tas kopernya, nah itu ada mba amehs yang pake apron di sebelah kanaan, mo foto bareng tapi maluuu maluuuu ahh uhuk uhuukk, bagus kan interiornya pake box-box kayu sederhana tapi minimalis dan keliatan elegan kaan


Kalo foto yang di bawah saya gak tau namanya dari mana, saya naksir sama kotak amerikinya sama kursi meraaah cabenyaa duhhh, dulu pernah beli di scoop kotak inggris seharga 400rebuu, kira-kira itu kotak brapa ya? mau nanya jg udah keder duluaan hahahaha 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar