Kamis, 10 April 2014

Pasar Prumpung

Pasar prumpung surganya maenan anak
yang mau cari kado murah maenan buat anak atau ponakannnya boleh mampir sinii, buka dari jam 7 pagi sampai jam 8an masi ada yang buka, walopun udah sebagian ada yang tutup.

udah dari bulan kemaren nyari kado buat oca, niat awal mo beliin masak-masakan, kita nyari di petra kelapa gading dan di toy city sebelahnya, harga masak-masakan palstik aja sampe Rp200.000 buset dah mahal bgt buat beli plastik doang, dia mo beli yang ada replika kompornya, cuma kmrn oca bilang mau dandan-dandanan (sampe beli kutek di korea ahahahah) briefnya kan dandan-dandannan masa beliin masak-masakan si?

udah bolak-balik ke petra juga harganya nembus stengah juta juga bujubuset mending beli emas aja si hahahah, akhirnya beberapa kali saya ajak ke prumpung, dia datengnya telat mulu, ya udah tutu[p kali jam 4 mah, nahh hari ini kita kesampean juga kesana, nyari glamor mirror


disini banyak maenannya saya jg nemu maenan palstik yang saya nyari dari tahun kapaan tauuu... nanti saya foto deh maenan plastik yang saya cari


 Nyobain kacanya bisa nyala apa gak, pas buka kardus yang pertama agak eror kacanya, tempatnya agak nyusrug dibawah jpo, buka harga Rp275.000 gak bisa kurang lagi, kita udah dari ujung ke ujung nyari glamor mirror banyak pedagang yang belagu pada bilang Rp300.000 gak bisa turun prettt!!!



Diiket dulu glamor mirrornya supaya nanti pas pulang gak repot bawanya, sayang banget dia sama ocha hehehee... seneng deh liat dia perhatian sama anak kecil, jadi gak nanggep klo anak kecil itu noyying, lumayaann nii bisa ngasuh anak klo pas dah py anak nanti hahahahahaha (moduuus)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar