Senin, 21 April 2014

Wekeend long wek long


akhirnya kita sempet ke wedding fair deh, setelah saya terkejut ternyata saya melewatkan wedding fair terbesar tiap tahun di JCC, argghhhh kenapa sampe lupa si? yang di inget cuma inaCraft tiap akhir bulan april doang.

Bapak suhidini gak mau kesini tadinya (EGOO EGOO) soalnya kata bla bla bla, tapi saya bujukin masa gak mo liat vendor si? gak langsung DP kali cuma liat doang, akhirnya dengan tipu muslihat saya dia mau dateng kesini, walopun udah malem dateng trus udah pada tutup boothnya tapi kita masih dapet info catring wahahahahahaaa


Besoknya kita balik lagi ke Balai kartini ngincer catring yang kemaren weekend saya test food di kawinan anak temennya mama, eitss untung masih ada tuh bootnya belom tutup, sempet loh di bilangin sama mbak nya, ini udah mau bulan mei loh mbak, sebentar lagi loh, masak belom dapet gedung (tetooood, langsung saya melotot sama si suhidini). abis itu kita ke gading makan trus pulang deh dijalan pulang dia bilang sama saya klo mau di percepat kedatangan kluarganya ke rumah saya (haduuuhhh ini mah bencanaa bencanaaaaaaa) saya jelasin baik-baik sama suhidini, udah gak usah macem-macem, kan besok udah di rencanain lama, emang orang gak punya kerjaan? kakak nya emang gada acara? nanti emang dateng ke rumah mo disuguhin indomie? lo gilaaa kaleee (sungguh saya emosiii) klo mau dimajuin kan tinggal minggu depan, itu jg sabtu saya ambil baju, belom minggunya kawinan temennya suhidini kan repoooodddd, belom saya bersihni rapi-rapi rumah aahhh dasar lelaki taunya yang instan-instan ajeee, yang ribet emang prempuan siih...


Kita dapet pelajaran dari dateng kesini, kudunya mesti udah dapet gedung duluuuu, bukan catring atau seserahan atau apaann, (kaann gw bilang drdl apaan, geduung gedungg) sudara-sudaraa yang kebetulan baca blog sayaa, ingatlah kalo mau melaksanakan pernikahan gedung deh yang paling penting, sebelomnya tentuin tanggal dan jumlah tamu yaa, yang laennya mah si gampang kok, bisa di atur, dan jgn lupa jelasin sama pasanga lelakinya, kalo gedung itu ga bisa di booking ibarat kaya kmu beli gorengan/ pesen PO baju dll dll, karena yang mau nikah kan bukan satu atau dua orang, apalagi kalo yang kamu pilih adalah tanggal cantik weeewww... 

okee saya mulai stresss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar