Minggu, 27 April 2014

mau yang tak sampai

Sebagian ini adalah keinginan saya di inacraft yang gak smua kesampean pengen beli/sekedar bertanya hargaaa


Ini tempat batik tulis yang saya incerr, dari dulu kayaknya pernah/sering liat ni ibu deh, cuma mo masuk nanya kaennya aja saya kederr bangett, mahaaall takut mahalll, liat ni kaennya kaya kaen pusakaaa


Dari dulu pengen bunga kering dari kulit jagung yang warna-warnanya bikin menjerit histerisss, tapi saya malah bingung ketika di depan boothnya mau yang mana ya? aduh cantik-cantik semuanya, tapi balik lagi mikir kok nanti klo kotor bersihninnya gimana? pasti berdebu banget, masa tiap tahun mesti ganti bunga? duhh. nah klo foto yan gdi bawah ini saya kepengen anyaman rotan yang tingkat 3 kemaren udah nanya dari harga 150 jadi 130, tapi say amaksa 100 kok ga dikasih, nanya booth sebelah malah 140 dan orangnya bingung kasi harga karena nanya kakaknya dulu, males dehhh.. didalem nya lagi ada yang jual anyaman kaya gini lagi, tapi masa buka harga 200 ribu aja idiiiiwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar