Rabu, 16 April 2014

Kado untuk adik ku

Happy Birthday adik kesayangan sayaaa, gak kerasa udah umur 25 taoonn, weeew ya iyaalah saya sendiri udah kepala 3 (bukan remaja lagi, orang tua juga masi nanggung)

Saya bikin kartu sendiri ni buat adik saya, bikin kertas kadonya juga, alesan males ke toko beli kertas kado, unutng masi nyimpen pita di kantor, jadi saya bungkus dong kadonyaa
Hasil patungan sama mama (walopun masi ngutang hahahahah) kasian adik saya dulu dia pake jam merah yang saya dapet dari odi, harganya Rp20.000 mamanya odi beli di pasar senen, trus jamnya di ambil adik saya, kemudian saya beliin dia Rp100.000 dapet 3 piece di mangga 2, itu juga jamnya abal-abal. Maklum saya pengennya beli yg murah tapi bagus, mo beli swatch tapi kok modelnya kaya prempuan semua, dan harganya juga mahaalll.

Akhinya suatu hari si jam merah abal2 tutup usia, trus di pake deh jam dari mangga2, krn jam abal-abal ya ada yg rusaklah, copot talinya lah dsb dsb. trus kepikiran buat kadoin adik jam tangan yg lumayan mahal tapi tahan lamaa, danil si maunya yang rante besi.

Minggu kemarin kita pergi berdua (sama siapa lagi klo gak sama si andi) ke ambasador nyari jam Alhamdulilah dapet deh jam nya, yess yess, samaan si sama andi punya cuma andi kan gak dipake tiap hari (jadi tuh anak gaya-gayaan deh jam tangan hari-hari sama jam tangan kondangan deeeleeehhh, padahal dia udah punya strap kulit lohh sudara-sudaraaahh)




Ini kertas A3 yang saya gambarin buat kertas kadonya




Ini penampakan jam yang dusah saya bungkud san saya pita-in cakeep kaannn, pas pula lagi pitanya dibikin simpul menawan (hayahh lebai)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar