Minggu, 27 April 2014

inacfart 2014


Tak lupa setiap tahun pasti saya setor muka ke event tahunan ini, ceelaahh ini adalah Inacraft trakhir saya menjadi single (huahauahuauuauha.. ketawa bak jin buto ijo). Biasanya saya banci foto loh, tapi tau kenapa ya jadi keder mo ambil foto-foto disana padahal banyak banget yang ngambil foto pake tab segede-gede gaban (aarrgg sampe rumah nyesel deh *jambak-jambak rambut

Disana saya suruh si dia pegang hp saya, trus saya maksa-maksa dia foto doong, ayo fotooin buat blog aku ayooo doong (dasar diktaktorr) seperti biasa saya maksa harus 2 kali pergi ke Inacraft, hari pertama kali pergi harus liat-liat dulu, biasanya barangnya masi lengkap tapi sayang pedagangnya jual mahaall dan enaknya gak ramee, soalnya belom pada gajian pastinya hahahaaa. Hari kamis (24 April 2014) saya mendadak tepar gak masuk 2 hari padahal, trus si dia juga lembur sampe pagi, ehh ke Inacraft yuk, trus dia dateng sorean deh ke rumah saya, sayangnya Inacraft tutup jam stengah 10 dan jam 9 aja udah pada beberes yaah yaahh... lanjut ke cerita selanjutnya yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar