Senin, 21 April 2014

Hoka-hoka bento



Hari kamis/rabu ya saya lupa, akhirnya kesempatan makan hoka-hoka bento lagi, ohhhh tidaakkk saya sudah lama gak makan hokben, awal kerja di pancoran demen bgt makan hokben sampe akhirnya enak makan hokben, tapi hari itu saya dan teman-teman finance dan media makan ke luar, trus makan apaan ya? awalnya mau ke bidakara, cuma kok gak dapet tasksi, akhirnya kita makan ke depan superindo situ deh..

Bayangkan rasanya sudah setahun lebih saya gak makan hokben, enak bangeeeeeeettttt tralalalalalallaaa, apalagi nanti pas saya makan KFC ya gimana rasanya? jujur aja saya masi enek liat KFC pas ada temen upload foto ayamnya yang ada rambut hoeeeeeeeekkkk, kalo makan di kaki lima/ warteg saya masi maklum deh ya, cuma klo udah KFC no no no no deh..
saya pesen paket hokben yang murah, yaa nanggung bulan dah gitu jg gak murah bgt kok Rp39.000 hampir 40 ribu tanpa minum itu juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar