Senin, 21 April 2014

cerita kita 2

kembali kita nostalgia ya, saya butuh penyaluran stress nulis aja deh kalo kaya begini mah, namanya maju kena mundur kena, lebih baik tenangkan diri mari kita nostalgia cerita lalu

flashGordon jaman kuliah yahh, saya mau crita soal andi lagi nih, agaknya saya lupa kalo gak dia ingetin saya (again dan agaainnn) dia bilang dulu saya genit (whaaattt !@#$%^&* ??) katanya dulu pas abis solat dia lagi duduk di tangga masjid di kampus, trus ketemu saya dan si mantan saya dulu, trus katanya saya megang-megang gelang dia, sampe andi bilang udah gak usah pengang-pegang deh nad liat tuh si anu bla bla (saya lupa dia ngomong apaan) saya waktu itu sih gak kesinggung orang saya memang senang gelang sedari dulu, makanya jadi tukang gelang.
Nah ujug-ujug andi crita deh, klo waktu itu  muka pasangan saya kenceng bgt, katanya kesel klo saya liat gelangnya si andi, idihhhh ambil asumsi sendiri deh ya, padahal seinget saya waktu itu si mantan pacar saya malah gak enak sama andi. ahh kalian laki-laki banyak maunya sama aja kayak wanita gak bisa dimengerti.

Lalu saya jg inget momen ketemu sama andi pas di gedung N, waktu itu dia mo ngumpulin tugas DKV dosennya klo gak salah pak Iwan Ramelan, saya inget banget dia cuma nge-Scan gambar makanya ada rasterannya dalam hati saya bilang idih ni orang males bgt nge leot, malah ngescan gambar koran/ majalah trus di tambahin kata-kata, huhahahhaa..

Klo misalnya dipikir-pikir lucu jg saya jodohnya sama temen kuliah yang gak deket, asal tau nama doang, asal kenal tau sama tau, dan kalo di inget-inget jaman kampus dulu, kita berdua pasti ngakak, ketawa sampe sakit perut, habisnya si dia gondrong dan jarang mandii hiiiiiiiiyyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar