Kamis, 10 April 2014

Toko Prapatan Jatinegara

yeasss akhirnya nemu ni toko juga, setelah nyasar 2 kali keliling-liling, aduhhh puyeng deh
plang nya emang kecil, cuma ada digital plang yang kemaren bikin kita nemuin ni toko, coba kaga ada digital plang itu kaga kliatan kalii, alias kasat mata...
Dia dateng ke rumah jam 4an abis nyoblos trus saya sempet tidur sebentar si ya, mau ke ambasador rencananya masih ada yang penasaran sama jaket di tempat yang terpencil (lantai 2 D deket toko BH sama bikini deh, klo dia mo balik lagi kesana, akhirnya dapet tuh jaket dari harga 400 jadi 375 dan akhirnya mas nya nyerah jadi 300, yeww.. mo lanjut nyari jam buat danil tapi saya kelelahan si)

Okehh lanjut cerita tentang toko prapatan
Sebelomnya saya minta andy liat peta di internet, maklum aja deh, saya gak bisa baca peta jalanan, biasanya kalo kamu-kamu beli baju, gelang, anting dll saya lebih happy kalo dapet alat gambar klo gak cat baru, apalagi klo kanvas yang gedeeeee happy happy banget deh.

Kita ke arah matraman dari sana luruss ke arah jatinegara, begitu nemu toko prapatan yang printing sebelah kiri sebelom jembatan penyebrangan trus kamu belok kanan, nahhh pelan-pelan deh liat sebelah kirii, soalnya tokonya kasat mataa, tapi ternyata toko nya gede kook.



Di dalam tokonya saya seperti di syurrrgaaa, seperti di fatmawati yang jual alat lukis di lantai 2, cat, kuas, pena dan water colur winsor yang tube lengkaap banyak pilihan juga, sayangnya kanvas nya masi lengkapan di fatmawati (saya gak liat kanvas kecil yang 20x20 yang biasa saya beli, atau memang gak liat aja kali ya, orang legaan lengkapan disini).

Ini foto saya lagi milih mata pena buat belajar kaligrafi, ada 2 kotak mata pena, banyak merk dan macem-macem bentuknya dari harga Rp 6000 - Rp 20.000 sayangnya saya cuma liat kotak yang sebelah kiri, padahal ada 2 kotak, saya menahan diri supaya gak beli kalap sii heheheh, dikit-dikit sii nanti juga bakalan saya beli semuanya wahahahah, btw maafkan look saya yang brnatakan yah, rambut lepek belom cuci rambut akibat malaas yang menjadi-jadi


Ini belanjaan saya di sana, cat akrilik 24 warna Rp 127.800 setelah diskon 10% dari harga Rp 142000
terus saya beli gagang pena yang cuma Rp4000
trus mata pena 3 ukuran @ Rp6000 dan dapat diskon 10% jadi Rp16200
tinta yamura Rp1200
dan kuas buat akrilik Rp15000

This is make my day after yesterday I got SICK


7 komentar:

  1. Kalau kain lanfas yg lebar 3 meter berapa harga permeternya.trimakaaaih

    BalasHapus
  2. kemaren belanja online lewat WA nya. Nice service dan barang sampai cepat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bang boleh minta no wa nya toko perapatan.. saya langganan juga di sana..cuma sekarag saya sudah di sumatra.. klo beoleh kirim ke wa saya ya bg 081281075502

      Hapus
  3. Toko prapatan tempat langganan saya dan siswa lukis SMKN 58 Jakarta beli peralatan lukis lengkap..banget

    BalasHapus
  4. Kain kandas semeter berapa?

    BalasHapus
  5. Halloo pastel rembrandt stok rady gak ya

    BalasHapus