Senin, 10 Maret 2014

antara koleksi dan hobi

Koleksi dan hobi, apakah beda jauh?

saya rasa gak gitu jauh ya kalo di itung-itung sih..
bahasannya saya dan dia punya kebiasaan aneh, dia suka sekali liat jaket dan jam tangan merk ini (fosiil boo..) setiap kali liat jaket parasut, flecee dan apapun itu jenis bahannya yang warna tanah, gelap dan hijau ke army-army an, bawaannya pasti mau beli aja deh..

Untungnya kemarin toko jaket itu terpencil di sudut dan kalo nyari / balik lagi bisa sakit kepalaaa hahahahahah, sayangnya saya mengangguk setuju pas dia mau menambah koleksi jam tangannya, emang si awalnya saya yang maksa dia beli jam, abis klo nanya jam brapa si dia selalu ngeluarin hp nya, kan enakan klo dia punya jam yah, secara saya gak suka pake jam, sukanya pake gelang sajaah


Ehehmmm... kalo dia mungkin bisa di bilang koleksi kali ya?
nahh kalo saya apaan dong? iya deh ngaku saya suka beli underware, ihikk ihiikk, pertama kali saya jatuh cinta sama underware itu pas awal masuk kerja di pancoran ini, teman sekantor saya lola yang ngajarin saya buat beli underware yang lucu-lucu, ingat banget merknya Pieree Cardine, harganya juga belom sampe seratusan, gak kaya sekarang yang udah mahaalll bangett..
Sebenernya underware saya sudah banyak yang lodoh (apaan ya maksudnya mungkin sudah gak layak pakai, mungkin kalau di pakai tidur enak nak nak, karena longgar bgt). Hanya saja saya sayang untuk merelakannya di buang/ di hibahkan ke sodara di kampung, karena mungkin saya masi suka motifnyalah, modelnya dll, 
kemarin saya hampir menghabiskan dompet saya buat beli ni underware dengam motif ini aduh duh duhh, prasaan saya udah ngitung gak sampe sgitu bayarnya kok malah melebihi budget? yaolohh ternyata si mbaknya masukin pantynya 2, padahal saya udah minta pantnya yg warna pink ajaaa...
sekian mengenai hobi dan koleksi kami berdua,

kalo kamu koleksi dan hobi beli apa?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar