Rabu, 12 Maret 2014

Happy Birthday mama

hari ini 12 maret 2014 mama saya ulang tahuun

Selaamat ulang tahun mama 
sehat sempurna, banyak rizkinya, dimudahkan segala macam rencanya
dan tercapai smua cita-citanya

Amiiiiiiiiiinnn....



Jadi critanya sehari sebelumnya saya nungguin si dia jemput saya ke kantor, katanya gak lembur kok malah lembur sihh, sampe kantor sini jam 9 okeehhh gak mungkin lagi kita ke gading.
jadi kita ke tebet aja deh ke chesee cake factory aja, mo beli yang persegi tapi kok 200ribu, dirumah juga tuh kue gak bakalan ada yang makan (secara di rumah ada kue talas ubi dari bogor, itu yg makan saya doang kali deh) trus sama dia kita mampir mo makan baso di cempaka putih tapi udah tutup, akhirnya makan di sate pinggir jalan depan dwima..

Sampe rumah saya maunya andi nunggu di rumah sampe jam 12 malam, jadi tiup lilin sama mama gitu loh ndiiii.. eehh ada walking death season 4 eps 13 yesss yessss akhirnya kedapetan nonton juga sii... enak di fox movie premier ada teks indonesianya yess.. jam 10 sampe jam 11, yah satu jam lagi, si doi udah teler ajeee, sempet 2 kali mama triak udah jam 11 lewat andi kok belom pulang?!?!?! ya ya yaaa bentar dulu nemenin nonton ghost american dulu (padahal si nungguin jam 12)

Gak lama waktu yg di tunggu akhirnya datang, susah bgt suruh mama kluar kamar, secara doi udah berselimut tebel mo pergi ke pulau kapuk, bruntung besoknya dia pergi ke bandung, jadi belom tidur krn beres-beres baju buat kondangan A beben, tiup lilin bersama andi, danil juga horaayyy walopun kuenya kecil tapi mudah-mudahan wishnya kekabul ya maaa aminnnnn

btw saya sempet di komplen kenapa kuenya kecil, itu yg one piece di chesse cake factory sih, di komplen sama ade, ya kaleeee mahal bgt 200 lebih, duit gw dah engap-engapan kmrn nyari seserahan cui, katanya patungan aja, sms kek, gak bilang si, idihhh situ marah-marah mulu nganter saya ke kantor aja malas, tadinya si kaga mau saya ajak, tp andi bilang ya bukan kluarga klo kaya gitu, kmu kan udah dewasa jgn gt... (duuhh manis bangett dahhh..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar