Senin, 17 Maret 2014

weekend

minggu ini abis ke thamrin city kita ke gading aja.. 
walopun tanpa hasil yang memuaskan dari weekend kemarin ya lumayan lah saya bisa happy liat-liat buku masak di gramedia hahaha

Ini buka puasa saya, hikiikhhkkkk gaya banget yaa harus hemat tapi kok makannya masi hedon, aturan mestinya makan di kaki limee, tapi saya kepengen makan tamani yang chicken gordon blue sii, ahh weekend depan bikin ahh.. jangan heran ya kalo saya banyak post foto-foto si dia makan mulu hihiii..


yang ini makan cemilan di Thamrin City yang udah tutup jam 4, deelahh kayaknya kalo pergi ke Thamrin city, tanah abang dll, saya mesti bekel cemilan sehat (bikin dulu dirumah bakwan klo gak martabak mini ya) sama bawa miinuman manis yang sehat (okee hobi andi minum minuman gula, saya bikinin jeruk aja klo gitu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar