Senin, 03 Maret 2014

hollycow

yahh maklum orang kaga gaoll jadi saya mau posting makan makanan gaoll masa kinii (gak masa kini juga deh, orang udah lewat juga kehebohannya, saya aja yang katrok baru makan holycow sekarang)

 
Baiklaahh di hari jumat ini gajiaaann 1 maret 2014 saya akhirnya makan holycow juga, sempet bingung mau pesen apaan, secara ya boo kita kalo makan steak ya paling ga jauh-jauh dari steak fiesta di food court itu juga pesennya pasti chicken.

ini makanan sayaa yihaaa, tenderloin 200gr welldone, saosnya mushroom, gak mau pake mashpotato, pake frenchfried ajalah, rasanya kaya di surgaaa (ya tuhan kampungan banget dah sayaa) enak banget pas masuk ke mulut kaya serasa di surgaa, cuma porsinnya buat saya kebanyakaan, huu coba ada andy bisa saya pindahin ke piringnya dia sii..



sama denny, lulu, rinii dan itu saya dipojokaaann, sekian keriaan pas gajian, senang sekali makan enak selain yoshinoya dan pizaa hut nyem nyem nyeem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar