Senin, 03 Maret 2014

Seserahan ku

Akhirnya hari ini nyicil seserahan yeaaw Allhamdulilaah ya Allah akhirnya bisa mampir ke dramawangsa square dan beli tas kesukaan sayaa, ihiiy. Sebenernya paamali gak si saya udah posting tentang seserahan saya ini? (padahal belom nentuin tanggal loh, masalah gedung juga belom pasti, ahh tapi kalo niat baik pasti segalanya lancaaar kok AMIIEEENNN).

Saya mau posting semua perjalanan saya menuju hari H (doakan semoga saya bagus ya moodnya, jadi gak males nulis) kita sepakat nyicil seserahan dulu, setelah bulan kemarin bingung malah nyari cincin dulu, aduh itu yang namanya cincin kawin gada yang oke ya book, kalo mau ngikutin emosi sih maunya yang solitaire ajeee dahhh (uhukk uhuukk 13 juta aja lohh berlian mata satuu)
 



yeeaaaass akhirnyaa setelaah menunggu jadii deh, benar kan menurut peramalan dan logika saya ni barang haruss masuk list saya dan nomer satuu dia dateng di list seserahan sayaa aheeyy Allhamdulilaah mimpi jadi nyata, kan katanya kalo seserahan harus sandang pangan papan, jadi si suami harus memenuhi semua kebutuhan istri. Isi seserahan saya sederhana kok, saya sudah bilang sama dia ga usah pake body shop -shopan deh (kulit kampung saya bruntulan kalo pake body shop, mo itu shower gel/bodybutter juga gak bisaaa, ohh kampungan kulitnyaa). Ini sedikit contekan isi seserahan saya, sebelomnya saya infokan kalo seserahan itu boxnya harus ganjil, dan isinya harus ganjil juga, ga tau kenapa, tapi yaudah ikutin aja deh

Tema seserahan vintage soft cream

BOX I - (per alatan mandi)
Handuk (Terry Palmer aja ya, warna putih, biar kaya handuk hotell)
Shampoo (lifeboy yg pump, warna hijau)
Conditioner panthene (yang mana aja)
Sabun detol yang jeruk
Kain gosok punggung/shower puff
sisir
Deodoran rexona

BOX II - (sandang)
Tas (my Tulisan apa sajalah yang penting tas ini wajib hukumnya)
Baju (belom tau nih mau Pull n bear apa baju cempaka mas)
High hells charles & Keith (soalnya sendal buat modal kondangan saya udah brondol semua)
Kosmetik (lipstik revlon dan mascara maybeline, per alatan lenong buat kondangan)

BOX III - (underware)
Bra 2 set (maunya merk Pieree Cardine)
Underware (yang di ambasador, yang lucu ituu)
Underware daily day (cempaka mas aja murah)

BOX IV - (alat sholat)
Mukena (beli di ambas klo gak cempaka mas ajalah, putihhh)
Sajadah (minjem punya mama yang dari haji aja, banyak bgt sajadah si)
Tasbih

BOX V - (my hobby)
Kanvas gede (prapatan)
Kanvas medium/kecil 2 set (prapatan)
Cat aer pentel/cat gouche (TGA kwitang)
Set lengkap pena inker (prapatan)
Kuas apa easel deh ya yaak
Palet yang mini itu (gramedia PIM)

Nahhh itu udah saya list yang buat sayaa, kita nanya sama dia mau di bales apa gak nih? dia bilangnya gak usah, paling nanti tukeran makanan aja, tapiiii seiring dengan sehari-hari saya dengan dia, yaolohh kayaknya saya mesti bales deh, mengingat dia gak punya kaos kaki, dah gitu baju kaosnya beleel kuabehh, mana kemaren gak punya kolor udah longgar smua,
ini list buat balesan ke abang ku

BOX I - (alat mandi dan underware)
Handuk (Terry palmer, warna putih)
Shampo (apaan aja lah yang penting ade)
Sabun (detol hijau/original)
Sabun muka (belum tau merk apaan)
Alat cukur jenggot (gileete)
Underware (Pieree Cardine)
Boxer

BOX II - (daily day)
Baju daily (kaos Pull n bear/uniqlo/H&M)
Black/white/grey baju for sleep (cempaka mas/amabas)
Kaos kaki (athletee foot)
Dompet (masi bingung ni hush puppies/fosiil)

BOX III- (alat sholat)
Baju koko (ambas)
Baju batik (buat kondangan, amabas)
Sarung (cempaka mas)
Sajadah (pinjem mama aja deh, kebanyakan soalnya kalo beli)

dan smua di lengkapi dengan buah-buahan atau makanan kecil jajanan pasar juga
Mudah-mudahan postingan saya bisa membantu pasangan lainnya dalam mencari seserahan yang masih bikin pusing ngumpulinnya ni, deadline 2 bulan harus udah kekumpul smuaa!!!


Oke sekian dulu mengenai seserahannya.ini my man poseed in the my tulisan storee, ahuuuuummm cinta ku seribu bahasaa ahahahah (apaaan si nadya lebai dehh), okeh balik lagi ke cerita malem senen kemarin tanggal 9 Februari 2014, setelah hari sebelomnya kita kesana dan tokonya tutup, yaiyalah udah jam stengah 10 maleeem, waktu itu saya sempat sedih, kecewa yahh tutuuup, padahal tinggal selangkah lagi menuju tas ituu oh noo
Akhirnya si dia besoknya dateng masih sore, walopun tidurnya tetep ya kebangetaann... kita pergi cuss deh ke darmawangsa, disana saya mulai pusing, lohh kenapaa? karena saya mau semuanyaa huahahah marukk, saya juga sempat lihat yang model seperti punya saya yang terdahulu, aduh saya gak begitu suka koleksi luca nya... gimana nii, kok yang pas di hati yang admiral kasarung dan roro mendut yang merah dan hijau, karena bingung lalu saya minta dia milih yang mana, duh yang mana nii? soalnya salah satu gambarnya mirip sama punya teman kantor yang hobi koleksi tas juga..

yaahh namanya bukan acken kalo ga tau selera saya sii, ehehehe pilihan dia TEPAT sama dengan pilihan hati saya, sebenernya gpp si klo dia pilih yang roro mendut, karena saya percaya dia pasti pilih yag bagus dan terbaik buat sayaa, cause I know he LOVE me more than I do, deelaaahhh


Saya suka banget di toko ini, dalam benak saya bulan depan abis gajian pokoknya saya mo nabung mo beli dompetnya ahh, pas disana saya melirik dompet my tulisan dengan harga yang masi bisa saya beli langsung tanpa nabung, asyiikk senangnya saya di toko inii, suatu hari saya mau punya toko sepeti ini ahh, doakan ya teman-temaaan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar