Jumat, 14 Maret 2014

Bunga oh bunga

Saya mulai kecanduan bungaa.. hewooww mana ada wanita yang gak suka bunga?
jadi ceritanya sodara-sodaraa kemarin selasa saya dan dia mampir gading, laper boow mo buka puasa di gading aja deh, alhamdulilah dia gak lembur, pas pulang lewat gaudi, yang udah tutup pastinya, ohh nooo ada celana bungaa no no nooo, motif bunganya manis banget aduhhh, gak kliatan harganya juga grrr grrr... rabu besoknya ga biasa mampir, soalnya dia latihan bulutangkis, baru deh kemaren kamis kita mampir ke gading, yihaaa yaoloohh bagus banget bunganyaa, sayang harganya mencapai angka 3, noooooo..
Abis dari gaudi kita ke foodcourt makan, saya sih gak makan (lagi program banana diet, nanti saya cerita tentang diet ini ya teman-teman, agaknya diet ini lebih efektif di terima oleh tubuh saya daripada OCD) Kepikiraan aja tuh celana, duh jangan-jangan tinggal satu, aduh kalo beli pas gajian mah udah abis kali warnanya, ada 2 motif celana bunganya yang satu lagi coklat bunganya dengan dasar baby blue, tapi saya suka yang warna vintage ini, yaa setelang mengeluarkan muka puss in the boots akhirnya saya berhasil merayu si doi, heheheheh aseeekkkk (ya laen kali saya dengerin omongan kamu, gak lagi hedon sehari 2 tempat ahh, jebooll jadi gak bisa beli-beli yang laennya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar