Senin, 17 Maret 2014

Ranch marker

Seperti di sorgaaa ajaaa ini supermaket (yaa dasaaar orang kampuung sih) disini banyak barang imporr, wahh ternyata menyesal sekali saya gak kesini dari duluu kalo ke pim kan parkirnya di dominos sini, biar gak susah dan lama nyari parkirnyaa, saya kira di Ranch market mahaalll barang-barangnya, eehh taunya kagaaaaaaaaa
Saya nemu happy tos disini dibawah sepuluh ribu masaa? sedangkan tadi siang saya ke carefour cempaka mas, saya dilema mo beli happy tos apa gak, soalnya harganya mencapai 11 ribu lebihh


saya suka interior ranch markeet, lampunya juga gak silau, jadi nyaman banget deh disini kalo blanja bulanann, sayang butter yang saya cari ga adaa, disini saya nemu coklat herseyy banyak bangeett, asikk ga usah jauh-jauh ke luar negri, gak usah beli mahaall di instagram juga, ada hersey kisses jugaa, oalaa saya suka banget sama ranch market (kampungaann abisss)


ada jelooo chocolatee wooowhwowh, bulan depan saya bakalan beli tuh jello chocolatee yang katanya enak bangeet ituu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar