Senin, 17 Maret 2014

holilembu

Udah dari seminggu yang lalu pengen bikin holicow ala saya.. gegara makan holicow sama temen-temen, harganya si gak mahaal banget, tapi saya pengen bikin sendiri, banyak halangannya si, hari ini saya mood bgt masak steak sirloin (sirloin dulu ya, kan percobaann) pake jamur maharanii bgt untuk saosnya dee)
Pagi-pagi saya iris halus jamur campignon, ah ternyata harganya gak jauh beda sama si kumis yang jual jamur kancing, wanginya juga beda sama jamur kancing tukang sayur (yaa iyaalah nadddd)
pokoknya saya iris tipis biar banyak dan berlimpah, jangan lupa cincang bawang putih dan bawang bombai


Abis siangin jamur, trus kita bumbuin dagingnya, pake kecap, pala, lada, garam dan gula, masukin kulkas diamkan sejam (kalo saya kan bikin pagi, pas di grill malaaam bgt, widiihhhhh ngeresep banget deh bumbunyaa, saya bumbuin jam 8an dan grill jam 10 malem lumayan lama juga ya.


Nah ini jamur campignon nya, saya beli di Food Hall gading sekotaknya Rp 15.800, tadinya smepet ragu sama ni jamur, jangan-jangan nanti bau hanyiirr kaya jamur si kumis, ehh taunya enakkk bangeeett dehhh


Sempet mo buang batany si jamur campignon, tapi mama bilang ya di cincang aja batangnya juga enak kok ga keras, ni saya iris jamurnya kaya mario bross jamurnya lucuuuu


bagus ya jamurnyaa, kaya huruf T loh saya suka jamur yang cantik inii


Tidak ada komentar:

Posting Komentar