Senin, 10 Maret 2014

cerita kita


Hello heyoo, saya kembali nostalgila, cerita saya dan andii setelah kemarin itu share crita gimana kita pertama kali ketemu, lalu saya mo lanjut cerita nihh...
Sekitar semester akhir (saya dan andi masi satu kampus), tapi kita udah punya pasangan masing-masing, waktu itu saya inget abis beli pansus (fanta susu di depan kampus) saya beli lumayan banyak waktu itu, trus saya sengaja beli banyak supaya bisa minum di rumah juga, pasangan saya ini temannya andi yang kemudian kita jalan ke arah parkiran, disitu kita papasan sama andi yang lagi duduk berdua sama pasangannya (deelahh ihiiy) saya masi inget tuh si andi duduk di bangku supir (gaya-gayaan aja lu, padahal gak bisa bawa mobil juga kok). Pas di tanya juga kita ketawain andi karena sok gaya-gayaan duduk disitu tapi gak bisa bawa mobil.

Bikin kekinya andi nanya plastik item yang di bawa,
Andi                      : Apaan itu
Saya                      : Pansus
Andi                      : bagi dong
Pasangan saya       : kasi gak nad?
Saya                      : ya kasi aja terserah

Trus kata andi waktu itu dia diomelin sama pasangannya, karena minta-minta jajanan orang, yew orang di kasih.. katanya si gitu..

Saya lupa kejadian ini kalo gak di ingetin sama andi, yaa maaf ga keingetan bgt sih, tapi kata andi dulu pas itu saya takut sama dia, karena pas saya sama andi ketemu mata "klick" saya nunduk sambil buang muka, deelaaahh bisa aja deh lu, inget juga kagak saya mah

Pssstt.. katanya dia itu sudah ngincer saya dari lama, sering lihat saya di masjid kampus, hahh? saya mah klo di masjid mah solat aja.. kaga liat-liat orang-orang sihh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar