Senin, 24 Maret 2014

nestea thai milk tea

Kamu tau teh tarik? mungkin nestea thai milk tea ini rasanya kaya teh tarik malaysia kali ya?
minggu kemarin dia nyari ngider-ngider klo kita masuk supermarket, yang di cari apaan sih? saya sampe bingung, gak biasanya dia ngider, meratiin tiap rak-rak minuman sampe kaya gitu. Pas di ranch market yang banyak jual produk impor juga gitu smape keliling mondar-mandir

Ohh ternyata di nyari yang kemarin dikasi sama temen kantornyaa, thai tea milk, enak banget katanya, jadii dengan berbekal ingatan secukupnya, saya nyari deh di internet, kalo gak salah warnnya orens deh, awalnya nyari di Instagram karena mudah nyarinya pake hastag ajee, ehh adaaaa.. tapi sayang pas saya nanya, stoknya habis
trus saya nyari di internet ehh adaa loh, pas nanya saya kecewa lagi, ternyata udah gak stok lagi ahh mbak nya gimana siii, tak patah semangat saya nyari lagii Alhamdulilahh dapeettt, disini nii kalo kamu juga nyari nestea thai milk tea, soal harga saya gak begitu mempermasalahkan siih, gak tau juga harga normal nya berapa, ah yang penting saya dapet ni minuman sachet buat doii muuaaaaacchh


Liat ni mukanya semuringah pas saya kasi nestea nya, bikin kejutan saya bikinin satu di rumah, ketawan yah kan warnanya orange, dia sempet mikir, ni anak coba-coba bikin ya? kok rasanya sama? hahahaha gak doong saya gak coba-coba buat kamu tapi PASTI yang pasti-pasti aja laahhh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar