Kamis, 27 Maret 2014

Anyong Haseo

Wiii... baru aja disamperin sama dia sebelom dia pergi ke korea, seneng bangett, tapi juga cemasss (mengingat baru-baru ini ada kejadian pesawat terbang ke Atlantis, hiyy amiit-amiit, SUHADANA harus pulang selamat sampai di jakarta amiiinnn aaamiiinnn).


Liat nih dia bawain teh sosro kotak buat sayaa..


jam 3 ini, 27 Maret 2014
dia mampir ke sini T-garden kantor saya buat pamit, trus bawaain teh kotak buat saya buka puasa, Alhamudlilaaahhhh makasii dikasi calon suami perhatian 10000000000000000% sumpah gak nyangka sampe di samperin kesiini, padahal tadi malem udah di jemput trus di bela-belin gak badminton krn masalah gak naek ahahahah.. bzz bzz bzz (udah deh gak usah di bahas, saya percaya kok rejeki udah di patok-patok sama yang di Atas, klo jokowi bilang aku rapopo)

Mendingan kita bahas andi drpd bahas rapopo, prett!!!!
nanti dia brangkat jam 9 malem dari bandara sukarno hatta, say akira dia brangkat jam 6. Hari ini saya puasa biar selamat andi dan teman-teman Hakuhodo sampai di korea, dan balik lagi ke Indonesia -Jakarta dengan selamat, have fun guys..


Savety flight my love
see you in Jakarta next week
I Love you

scinery
your wife


Tidak ada komentar:

Posting Komentar