Senin, 10 Maret 2014

Batik mbatik

okee weekend ini kita masih dalam tahap pencarian melengkapi seserahan sodara-sodara, pencharian seserahan yang tak kunjung beres, hanya bisa di weekend dan pulang kantor sajaah.
Gak mungkin habis pulang kantor ke ambas, kemarin 4 maret 2014 (hari selasa kita ke ambas abis pulang kantor udah pada tutup tokonya, malah saya beli kaos buat tidur 25ribuan, haahhh kan jadi boroossssss oss os ossss

Soo sabtu ini seperti biasa dia dateng telat ke rumah saya jam 6 masa baru sampe rumah, dia kira ambas itu kaya mall yang tutup jam 9 10 malem, (bujubuneeng ini kan ITC grosiran bukan mall abang ku sayaaanggg). Alhamdulilah hari in dapet deh batiknya daripa gak dapet, apa-apa ya, sedikit mengobati rasa kecewa saya, soalnya dapet batik bagus kece dan kereennnn, nanti ya saya post fotonya klo pas mo di bungkusnya, dan sekali lagiii saya beli baju tidur 25ribuan ahahahaha, kaos polos berserad


Tidak ada komentar:

Posting Komentar