Minggu, 16 Agustus 2015

blanja spatu pertama kali online

berawal dari pas kita beli kado buat andy di mall kelapa gading mama liat sepatu senam kok mahal-mahal si ya? walaupun udah didiskon tapi tetep aja harganya 699 *boleh gak kalo ga usah pake 99 kan jadinya orangmikirnya harganya masi 600-an, dasar siasat dagang yang pinter bikin nipu otak gw aja.. trus gw cari di instagram lahh banyak banget sepatu nike modelnya juga gak kalah bagus dibanding di mall, mama kan pengennya yang JRENG!!! ada beberapa yang gw capture gw suruh mama yang pilih mau yang mana, tadinya si gw mo bikin supriseee, tapi andy udah koar-koar duluan bilang sama mama kalo di instagram banyak kok yang jual..

gw gak rekomend ni online shop, soalnya online shop ini bikin gw deg-degan, seperti biasa kalo gw abis order barang pasti langsung gw bayar pake token ajaib BCA.. tapi pas gw kirim foto bukti pembayaran lahh kok ownernya baru b bilang bisa kirim kira-kira tanggal 3... itu gw pesen tanggal 27an deh klo gak salah... dibales sms lama.. trus katanya fast respon lewat line halaahh lama juga *sempet mikir aaduhh jangan-jangan gw di tipu lagi kaya waktu gw PO casing kulit fossil 200 ribu buat DP nya nyebelin bgt tuh!!! tapi gw inget lagiii kan niat baik mau beliin mama.. gw line lagi tuh ownernya apa gak bisa di cepetin ya? soalnya buat kado, dia nyaut si dia bilang paling lambat tglg 31 july 2015 nyebelin banget emang dikira gw ga tau kalo tiki/jne udah buka, alesannya mereka gada pengiriman sampe dengan tanggal 3 agustus 2015, trus ini masi dalam tahap supris loh mama ga tau kalo gw udah pesen.. sampe satu hari dia nanyain *udah dibeliin belumm? OMG sakit hati gw kalo dia tau gw udah pesen tapi kok respon onlineshopnya eek banget.. akhirnya gw creitain aja.. agak kecewa tapi mama gw besarin hati gw "kan niat kamu baik udah positif thingkin aja" trus gw coba line online shop laennya, ni orang selain jual sepatu dia juga jual jam tangan kw... ehhhh Allhamdulilaaah hari senen barangnya datengg, emang rejeki mamaaaa

sepatu yang gw beli di online shop buat mama.. made in vietnam sii tapi lumayan buat ibu-ibu.. cuma kok merk vietnam mah katanya kw super ini sepatu ringan aja, agak kurang mantep si klo gw bilang






baca deh ni pengiriman dari mana.. kan deket banget sama kantor toman gitu kok


Tidak ada komentar:

Posting Komentar