Senin, 03 Agustus 2015

pompa asi idaman gw - Avent single electric

Allhamdulilaahhhhhhhh akhirnya kebeli jugaa pompa asi idaman gw si avent, setelah muter-muter sana sini, gw juga nanya sama andy mending beli medela apa avent? ya kan avent kluaran philips jadi lebih bagus... yesss memang rejeki adeee siii jadi andy beliin pompa avent single electri deh, tadinya kita mo patungan beli soalnya kan harganya 2 jutaann.. ehh ternyata ga jadi horeeee.. disini harga avent 1.830.000 sampe melongok gw kaget denger harganyanya, emang siii gak bisa kurang lageee kurang jadi 1,8 aja gak boleehh mosoookkkk, yaudah Bismilaah kita pake pompa avent ini deh biat stok asi adee...


ini bagian sparePart yang gak boleh masuk sterilizer biar awet kata mbaknya di rebus aer panas aja di bilas gitu,



mbak yang ngeladenin kitaaa, ini pas giliran andy bayar huauahuahua makasii yaaaa bapak baek banget deh sayang kluargaa amat, didoain banyak rizkinyaa Amiiinnnnnnn.




menunggu di jemput andy dari basement ambas gw nunggu didepan ATM BCA udah salting duduknya gak nyaman soalnya perutnya udah jumbooo... tinggal ngadah tangan dapet duit dah hiyy amit-amitt, eee selama pulang sampe rumah juga ade anteng loh kaga sakit saama sekalii masaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar