Minggu, 16 Agustus 2015

cek rutin AMS

balik lagii ke dr. achamd pas tanggal 4 agustus 2015, bawa mobil parkir di circle-k setelah sebelomnya kita gak bisa cek karena ada yang lahiran soo dr. Achmad gak bisa sampe malem praktek di AMS..

masiiiihhh seperti biasaaaa tensi gw jeleeekkk @#!$%^&*() gw gada PR trus kita harus balik lagi tanggal 18 Agustus 2015, gw pengen fotoo sama dr. Achmad cuma maluuuuuu.. minal aidinan sama dokter, di tanya lembaran ngapain? gw bilang dirumah aja dok.. kan kata dokter gak boleh mudiikk..



gw nitip bubur sama andy beli di circle-K ya.. banyakin cakwenya, eeehhh malah gada krupuk ayam empingg... ini bubur cakwe kecap manis doang... pantesan pas gw makan kok ada yang anehhh? apaan si inii? taunya cuma cakwee.. jadi sepulang dari AMS kita mampir ke rawasari pengen makan ayam rawasari-nya olly yang pernah traktir gw, tadinya andy gak mo mampir, makan rumah aja jangan boross, lahh gw lapeeerrrr jam setengah 11 kita sampe sanaa, hohohohoho udah tutup lapak aja itu kaki limaa.. gondoklah gw, dan akhirnya kita makan hokben lagiii nyemnyem nyeemmm....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar