Rabu, 26 Agustus 2015

laundry oh laundry time

pheewwww namanya juga pakean bayi harus di setrika kalo gak bisa bisulan kulitnya nanti, kata mama.. karena gw masi pake popok kaen jadi mau gak mau gw harus setrika popok kaen dyla bajunya dan ales popok juga, sebenernya dyla udah gw pakein pampers tapi andy sama mama bilang kalo malem aja pake pampers kalo siang kan kasiaann... dyla gw taro di kursi mandi yang dari mb indri buat nemenin gw setrika *biar gampang gw netein kalo dese ribuuut minta nenen juga sihh... sehari gw gak cuci setrika popok dyla.. kelarr deh idup gw, masi takut buat pake pamperss kasiaaannn walaupun sekarag ada pampers yang newborn tapi gw masi kederrr


jangan lupa kita selfie dulu ya nak, trus kirimin ke bapakmu hahahah beginilah jadi ibu rumah tangga kerjaan gak ada abisnyaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar