Senin, 03 Agustus 2015

pelengkapan ade sesi-2

1 july 2015

gw minta dianterin ke ambas, sebelomnya gw elus-elus ade dulu sambil ngomong deee kita mo beli gurita buat ibu, biar perut ibu kece lagii nanti klo perut ibu gendut ade ga malu nanti ibu ambil rapot ade genduuutt? eeee beneran loh di amabs gw kaga sakit sama sekali selangkangan sumpeeeeee  cuma emang cape jalan jauhnya ngider-ngider survei hargaa.. gw turun duluan diatas andy cari parkiran kita janjian ketemu di atm bca yang perbatasan itu lohh *gw sempet nyasaarrr nyari pintu kluarnya jadi nanya sama resepsionis deh... sebelomnya gw beli jagung rebus, risol rogout sama arem-arem isi ayam, maksud hati mo ganjel perut bapakee dulu biar gak manyun, khann klo perut kenyang jadi semangatt gak cape laper, beneran lohh simbol suami happy asal perutnya kenyang ngaruh banget ke andy wahahahaaa... *rahasiaaa yang baru gw tau dah ya, klo andy kenyang pasti happy..
kita langsung ke lantai-4 di ambas yang ternyata banyak toko babynyaa lohh, ini toko fanny mo masuk aja gw jiperr, ehh ternyata avent elektriknya muraahh cuma 1.980.000 huaaa daripada yang di toko dita kemaren 2.3 jutaa? kita nanya dulu tapi ngider-ngider lagii, sempet andy mo beli disini cuma dia bilang turun dulu yuk ke lantai dasar liat ada toko baby deh.. sambil liat-liat sekeliling jalan kalo ada toko baby nanya harga.. gileee yeee ada toko yang bilang harga pompa avent ngikutin dolar, karena stok habis jadi dia gak bisa kasi tau harganya preettt!!!! kita juga sempet mampir ke toko yang dita maksud yang deket ATM BCA di lantai-4 beneran gak bisa kurang klo ada pompa avent 2.3juta dan mesti pesen order dulu. Oke deh kakakkk bhayy...



nahhh ini toko baby pertama yang gw udah capee deehh jalan, jadi gw nanya gurita melahirkan yag ada perlekat, daritadi nanya-nanya pompa gw cape ahh gak beli juga, jadi gw duduk manis nanya gurita aja dulu deh sekalian istirohhaaatttt... eehh tapi ternyata toko happy bear ini toko yang di bilangin sama mb indriiii yang muraahhh, iparnya keliling-liling cocoknya sama toko ini selaen lengkap juga muraahh emang harganya gak bisa di goyang banget malah ada harga pas...  baca postingan gw selanjutnya ya, beli apaan aja lagii...

toko Happy Bear
ITC Kuningan
Lt. semi dasar blok C 5 no 3-5

ITC Kuningan
Lt. semi dasar blok E 8 no 2-6
tlp (021) 579 934 126, 579 380 10
www.happybabybear.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar