Senin, 17 Agustus 2015

kmc - bathroom

kamar mandinya ada kursinya jadi kita bisa mandi sambil duduk... hari ke-2 operasi gw udah boleh mandi, gw tanya susternya cuci rambut boleh gak? boleh-boleh aja kok.. emang hari pertama gw di mandiin sama susternya pake lap yang langsung di buang itu, cuma kan malu kalo ada orang yang jenguk trus gw kaya abis perang di kapal laut... belom kalo ada yang minta fotoo, eike kan mayuu..
jadi hari ke-2 gw minta tolong sama andy mandi, auk dah kalo di inget-inget rupa gw kaya apaan, sebelom ida *kakaknya andy pulang balik kantor gw harus mandi, karena gada yang jagain ade... lupa gw ngeringin rambut pake apaan tapi karena pendek jadi cepet kering lah yaa Allhamdulilaah... gw ga mao kalah sama pasien sebelah masa bininya operasi tapi bisa bolak balik ke kamar mandi.. abis di lepas katetter gw langsung lompat mandii byuuurrrrrr.

kamar mandi KMC ini bersih dan nyaman kaya dingin gitu, apa karena pake ubin abu-abu ya? dapet anduk sama sampo, sabun kit, tapi kita beli sendiri, secara gw cocoknya sama lifeboy ijo, andy yang beliin...






Tidak ada komentar:

Posting Komentar