Rabu, 26 Agustus 2015

God send you to my life


sedari kecil gw takut mandull, (busyeeettt udah mikir gak bisa punya anak aja dah gw) karena kebiasaaan gw yang suka tidur bareng kucing.. dulu ga juga pernah jilat bulu kucing gw apaan si rasanya kok kucing suka jilat-jilat bulunya, masi sd itu gw inget banget si jetlee yang gw tester gak enak gitu bulunya.. gw selalu berdoa pengen cepet punya anak pas abis lahiran... apalagi sebelom nikah sama andy gw juga masi tidur sama kucing whahahahaha...
belom lagi pas awal kerja ketawan kalo gw punya kista dan miom yaaang konon kalo punya kista dan miom bakalan susah hamilll.. tapii Allah SWT berkehendak lainnn... Allhamdulilaaahh gw langsung hamil abis pulang dari bali masuk angin mulu pas tahun baru rasanya gak enaaakkk bangeeett perut kembung, badan kaya remuk mama udah curiga, pas ketemuan sm opel dan tandy mereka juga udah bilang beda ni bentuk badan lo. Allhamdulilaaahhh gw hamillll!!!!!! di umur yang gak lagi muda 32 th gw hamillll..

Adyla Deva Andari, namanya dapet pas di KMC itu juga brantem sama bapaknya nyari nama belom dapet udah pecah ketuban, klo di tanya artinya apaan gw bisa jawab pejuang yang gak pantang menyerah, loh kok gitu? iya karena sedari awal di perut gw dia berjuang bertahan hidup karena ada miom 12 cm di sana, pas lahiran ternyata ada 2 satu lagi kaya bakso. Anak gw kuat di perut gimana kalo diduniaa? kereen banget kan anak kitaa

I LOVE YOU ADYLA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar