Senin, 03 Agustus 2015

pompa idaman ibu menyusui

penting gak si punya pompa asi?
yaaaaa buat ibu kerja yang kaya gw mah penting bangett, cumaa yang gak kerja juga gw rasa penting ya, biar mancing menstimulasi payudara supaya produksinya gak susut, mana tau bayi kita nyedotnya kan sesuka hati, jadi perlu pompa yang buat memancing asi supaya banyak.. awlanya pas beli perlengkapan ade di cempaka mas gw di tawarin merk pigeon 1,2jt busyett mahal banget buat merk yang gak direkomendasikan sama tetemenan gw di kantor, bukannya gw ikut-ikutan temen kantor beli merk tertentu yaa, gw pengennya beli pompa sekali aja yang bagus aweet plus berumur panjang jasi bisa dipake sama adenya ade nanti gituuu, abiss harga pompa kan ga murahh kemaren itu liat di gading masa 2,7 juteeee gileeee loo kire gw berak duittt...
gw liat mb rindi pake medela, sayang waktu itu medela dia jatoh trus rusak, akhirnya dia pake yang manual, gosipnya kalo pake pompa manuall itu capeeee *ahh alesan ibu malaass dehh, ehh beneran tapi ini lohhh dari cape berujung males trus nanti sok asi jadi mampet abisss deh produksi asinyaa kan rugi yaa mana harga manual juga gak jauh beda dari harga elektrik kok, akhirnya gw mutusin mo beli yang elektrik/otomatis aja deh pompanya, waktu itu belom kepikiran mo beli merk apaan, cuma udah terekam di otak medela aja deh..

medela ini merk yang di agung-agungkan oleh blogger-blogger yang gw baca di internet, ada medela double swing juga lohh jadi bisa langsung banyak dapet stok asi nya.. pokoknya udah kaya merk aer minum kemasan aQua aja dah yaa.. teruuussss di kantor kan ada temen yang lagi hamil juga dita namanya, dia kemaren itu mulai beli perlengkapan baby di ambasador dita cerita klo dia bingung mo beli pompa merk medela apa avent.. haaaaa ada merk laen yang lebih bagus daripada medelaa? *langsung gw sakit kepalaaa, kayaknya gw pernah denger vidy ngomong avent-avent deh yang pompa ada pijetnya jadi klo mampet asinya bisa di pijet dulu gituu.. cup-nya juga gak bikin sakit pas nyedot soalnya silikon.. trus dita nanya sama rena, temen kantor yang udah ngelahirin juga baru-baru ini.. ternyata rena pake adven, gw sempet nanya sama rena bedanya apaan si? medela sama avent? dia bilang dia udah coba medela sama avent, nah klo medela dia gak begitu cocok sakiittt katanya pas mompaa... cocoknya sama avent karena ada silikonnya yang empuk, rena bilang dia sempet beli cup medela krn mikirnya gak pas sama ukuran payudaranya eehh ternyata tetep sakit juga... terusss gw bingung deh yeee.. secara itu pompa harganya ngikutin dolaar meenn.. belom lagi kata bapaknya ade yang ngomong nanti aja pas udah mo masuk kantor baru belii, laahh kan mesti stok doongg sebelom masuk kantor masa gak stok asi buat ade? sapa tau ade minum asinya bisa 7 kantong seharii gimanooooooo kalo gw kaga setookkkk? emang gw sapi peraahhh yang punya 4 puting susuu? ya keleeuuuussss... harga medela swing elektrik bekisar antara 1,7 -1,9 juta itu yang gw browsing liat juga secondnya di online shop, ada loh yang nyewain pompa.. aduhh gak deh klo nyucinya gak bersih kan bisa kena bakteri-bakteri aneh-aneehh... gw browsing harga avent busyeettt dahh yang murah di online shop blibli harganya 2juta, kmrn dita info nanya sama toko di ambas dia jual 2.380.000 dan itu mesti pesen karena stok habis dan gak bisa di tawar karena udah mureeee.. ya salaammm



makin dag dig dug deh ya belom dapet pompa, sedangkan kita di kejar waktu ade mo lahirrr niii, akhirnya kemaren kita ke ambass dahh gw mo beli gurita ibu melahirkan yang velcro, sama kaos kaki buat ade.. sambil cek survei harga pompaa *gak niat beli cuma cek ajaah


gambar minjem dari google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar