Senin, 17 Agustus 2015

my c-section story

sebagian cerita lahiran c-section udah gw critain di postingan lahiran Adyla yaa..
sekarang gw mo crita kalo lahiran c-section itu memang repot, ribet akhirannya.. kita masi harus nahan sakit nyeri akibat jahitan dalem sakit nygilunya plus di landa kekhawatiran takut jahitan lepas, robek etc padahal si gak, gw nya aja yang berlebihan makluumm pengalaman pertama jadi gak tau apa-apa, belom lagi gw parno perban anti aernya kok melembung lembab gitu si? apa masuk aer? tapi di RS udah di tambel sama susternya trus hari ke-2 boleh mandi, hari ke-3 boleh kramas itu juga ga basah kok kramas sambil duduk juga..

jadi gw harus minum banyak aer putih, karena habis operasi c-section harus banyak minum air putih untuk penyembuhan biar cepet sembuh, hahahah mo gak mau yaa, mana abis lepas kateter gw kalo pipis sakit awalnya tuiingggg, belom lagi berdarah karena masi luka.. dr. Achmad bilang gw gak boleh minum jamu, obat cina etc kalo mo minum obat pun harus nanya dia dulu, gw sms pas malem-malem bilang kalo pusing dok, boleh gak minum panadol? dia bilang boleh gw minum juga seperempat soalnya kan nanti asi gw kecampur sama panadol, suster jaga bilang wajar kallo gw pusing soalnya kan habis operasi, gw juga di tanya udah kentut belum dan harus pub, kalo gak kaya tetangga sebelah yang dikasi obat masukin lewat bokong ohh nooo deh gw gak mauuu... minum obat lewat vagina aja kmrn itu gw stress apalagi lewat bokokng supaya eek..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar