Senin, 17 Agustus 2015

mioma

Allhamdulilaahh lahiran gw berjalan dengan lancarr, walaupun maju 2 minggu dari tanggal yang di tentuin sama dr. Achmad Mediana melalui c-section, untuungg gw gak harus c-section vertical kaya blogger idol yang gw ikutin terus perkembangannya Alodita, gak kebayang sakit abis operasinya kaya apaan, ini gw c-section normal aja belom sembuh bener, masi berasa sakit dalemnya kinynis-kinyiiss...

miom gw diangkat sama dr. Achmad, setengah sadar, eehh emang sadar sii pas dr. Achmad bilang "nadya mau oleh-oleh gak?" gw nyaut "ihh apaan tuh gede bangeett..." sambil nengok liat seoogokan daging kaya ati sapi buat lebaran... ada 2 lagi miomnya yang satu kecil, gw inget pas dr. Achmad sama dr. Prio di ruang operasi, gw kira lagi jait perut gw, ehh taunya lagi mo angkat miomnya, miomnya bikin heboh ada yang ngomong ya allohh gede banget, sampe suster yang lagi nemenin gw imd sama Dyla nenggak jinjit liat miom..

sekarang gw harus jaga pola hidup kalo kata dr.Achmad wanita itu harus berpola hidupnya "teratut" tidur teratur makan juga, kalo gak teratur pasti ada yang salah, jadi dia saranin gw resign dari tempat kerja advertising yang gak beraturan jam kerjanya.. makan juga gw gak boleh sekali pun junkFood makanan rumah.. yaa abis lahiran ini gw jadi gak napsu liat teh kotak, biasanya tiap hari pengen minum teh kotak secara kita enek sama aer putih...

Makasii ya Allah sudah dilancarkan lahirannya Allhamdulilaahh semua sehat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar