Rabu, 19 Agustus 2015

suprise birthday

tahun ini andy ulang tahun yang ke-32, tahun dimana dia jadi suami plus calon bapak secara ya boo ga jauh beda tanggalnya sama lahiran si ade, dia emang gak biasa di kasi apa-apa klo ulang tahun jadi gw pikir mo bikin sesuatu yang spesial aja deh. Tahun kemaren pas lamaran tanggal 11 nya gw kasiin kue aja suruh tiup lilin tapi malah ngajak ponakannya yang malu-malu trus gak jadi deh tiup lilinnya hikss... fotonya juga cuma 1 yang ada dan itu gak bagus-bagus amat, kali ini gw muter otak dari yang mau datengin kantornya *busyet hamil-hamil dateng ke kantornya? bawa kue dengan modal kue ulang tahun trus minta tolong resepsionis suruh andy turun ke bawah? imbasnya mungkin nanti dia tiup lilin sama satpam, supir & ob dahh..

trus rencana mau sembunyi-sembunyi kongkalingkong sama kakaknya minta pesenin nasi kuning apa tumpengan dah, bikin supris dirumahnya? sambil nitip beliin kue jadi dia bisa tetep tiup lilin? jadi gw tinggal kasi duit ketringnya gitum hmmm, rasanya kok kaya jadi ade ipar durhaka nyuruh-nyuruh kakak nya andy hahahaa...

yang paling sederhana gw mo beliin dia tas selempang aja deh buat gantiin tasnya dia yang udah mletot kegendutan karena barang bawaan dia semakin banyak, kalo kita ke gading beberapa kali dia mampir ke kounter eiger liat tas selempangan.. kemren ini gw liat pilihan dia yang harganya hanya 230ribu, cuma pas gw liat lagi kok gak sreg ya di hati...

nahhhh, pas kita ke sogo lantai 3, gw ngomong sama dia cari dong sandall liat sendal kamu kok jepit ringsek gitu? kemaren pake sandal siapa kok bagus? "sendal ullo" yaudah bayarin aja sendalnya kalo gak beli yongki deh, somboonggg masa dia bilang kalo pake yongki sakitnya dobel
sakit lecet kakinya
sakit hati liatnya
bisa aja ni suami gueeeee ngelesnya mo sendal hush puppies yang dia iseng liat di tumpukan sale hush puppies, udah gitu crocodile yang kita nunggu ukurannya kita tinggal, abis mas nya lama, trus dia udah keburu kepincut empuknya sendal hush puppies *emang harga gak boong kok salenya dari harga 1 juta, jadi harga sendalnya emang bikin nyesek 699, gw bacanya 700 bukan 600
tadinya dia mo beli yang crocodile tapi mas nya gak dateng-dateng bawa nomer 42, yaudah dia ngider deh ke kubu hush puppies sama juga modelnya jepit-jepit juga, gw bilang yang model ga jepit aja deh, cuma andy lebih demen yang modelan sendal jepit... nanya nomer 42 trus dia nyobain pake 22nya sambil bilang "kalo duit mah gak boong ya enak banget dipakenya"
tapi kita waktu itu cuma beli kolor doang, dia sempet mo balik lagi beli "apa beli aja ya hush puppies?" tapi gak lama dia mikir ah gak usah, gw pikir mungkin dia mikir duitnya sayang buat biaya lahiran aja *yaaa Allah berikanlah rizki yang banyaakk untuk kluarga kamiii. Jadiii gw mikirnya beliin yang dia perlu aja dehh.. kalo baju kan ya dia udah mulai banyak tuh kaos-kaosnyaa, sedangkan sendal bagus buat pergi dia selalu pake sendal jepit jelek yang beli di bali yang gak ber merk ituuu yang bikin emosiii gw dah beliin yang biru gak di pake sama dia karena sakit ga enak ringan de eel eel ellee elelele *ini udah ke-2 kali gw beli sendal gak berhasil PAS di hati andi yaa sudara-sudara sepenjuruaannnnn !#@$%^&*( jadiiii kalo kali ini sendalnya gak PAS di hati juga padahal udah dia pas-in di kaki no 42 juga di pake cobain jalan enak, trus nanti gw kadoin dia gak pakee, tunggu aja tuh sendal masuk ke mulut dia jadi steak hush puppies


jadi gw berencana ke kelapa gading esok harinya sama mama, kita dateng jam 11an jadi masi sepi parkiran, beli dulu tuh sendal takut keburu laku nomernya, itu aja gw sama mama sempet deg degan nomernya gadaaaa, berbekal ngutang dulu pake kartu kredit mama trus kita naru deh pergi makan ke bakmi gm, ini foto sendal crocodile yang awalnya dia naksir, murce ini ga sampe 500. gw belom tau gimana cara ngasi suprise ke dianya.. kalo di kirim ke kantor dia apa gak malu sama temen-temennya? secara gw mo kirim kue ke dia juga jadi dobel dong ya? nanti gw pikirin deh



habis beli sendal, kita makan dulu di bakmi gm, mama kan udah lama kaga gw bungkusin bakmi gm, jadi gw bawa pergi makan disini deh, sempet mikir mo traktri yuraku yang paketan aja cumaa takut duite gak cukupp hahahaa.. abis makan kita liat sepatu buat aerobic *sempet mikir mo nabung buat beliin mama sepatu aerobik deh, trus dia beli lipstik, maskara juga bh  weeew mama belanjaaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar